Inter Kalahkan Plzen, Selamat Jalan Barca, Sampai Jumpa Tahun Depan di Liga Champions

Gilabola.com – Empat pemain Inter Milan dalam foto ini berperan besar menaklukkan Viktoria Plzen dan membelikan Barcelona tiket ke Liga Europa. Edin Dzeko dua gol, Henrikh Mkhitaryan satu gol. Lautaro Martinez memberi satu assist. Sisa satu gol oleh Romelu Lukaku.

Skor akhir pertandingan Inter vs Plzen di San Siro pada Kamis dinihari (27/10) usai 4-0. Kemenangan ini memberi Nerazzurri 10 poin yang cukup untuk memastikan tersingkirnya Barcelona ke Liga Europa.

Pasukan Xavi Hernandez itu akan mulai kick-off melawan Bayern Munchen beberapa menit lagi dengan pemahaman bahwa itu merupakan pertandingan demi menyelamatkan kehormatan Blaugrana. Tapi sudah tidak ada dampaknya bagi posisi mereka di klasemen Grup C.

Dua pertemuan Barca lawan skuad Simone Inzaghi yang usai 1-0 di Italia dan 3-3 di Camp Nou membuat kondisi head-to-head tidak menguntungkan bagi mereka. Kalau pun Robert Lewandowski memenangkan dua laga terakhirnya di Grup C, dan Inter kalah dalam laga matchday keenam di Allianz Arena, Inter tetap lolos sebagai tim urutan kedua dan raksasa LaLiga itu berbelok ke Liga Europa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian sudah dua musim Barcelona ditinggal pergi Lionel Messi, dua musim pula mereka dipaksa untuk bertanding di kompetisi kelas kedua Eropa, menandai betapa pentingnya kehadian sang bintang Argentina tersebut.

Posisi sementara klasemen Grup C sebelum dimulainya laga Barca vs Bayern adalah sebagai berikut:

  • Bayern Munchen 4 laga, 12 poin, selisih gol 13:2
  • Inter Milan 5, 10, 10:5
  • Barcelona 4, 4, 8:7
  • Viktoria Plzen 5, 0, 3:20

 

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaFC Porto Beri Kekalahan Pertama Club Brugge, Apa Artinya Bagi Atletico Madrid?
SelanjutnyaKalahkan Ajax 0-3, Liverpool Lolos ke 16 Besar Liga Champions!