Feyenoord Pede Jamu Los Rojiblancos Usai Tujuh Kemenangan Beruntun di Kandang

Gilabola.comPrediksi Feyenoord vs Atletico Madrid. Pertarungan kunci untuk perebutan tiket lolos ke 16 besar dari Grup E akan tersaji saat Feyenoord yang hanya dua poin dari puncak klasemen akan menjamu Atletico Madrid pada Rabu (29/11) dini hari WIB.

Pertemuan pertama kedua tim menjadi drama yang menegangkan, dan sementara Feyenoord unggul dalam penguasaan bola (48-52) dan jumlah peluang (7-17), tapi Atletico yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Satu setengah bulan berlalu, kini keduanya kembali dipertemukan, kali ini di Feyenoord Stadium dalam pertarungan yang bisa menentukan aspirasi keduanya untuk lolos ke babak 16 besar.

Atletico Madrid saat ini memimpin perburuan di mana kemenangan 6-0 mereka yang luar biasa atas 10 pemain Celtic di matchday keempat membawa mereka ke puncak klasemen dengan delapan poin.

Tapi dua tim di bawah mereka cukup dekat dengan Lazio (7) hanya satu poin di belakang mereka dan kemudian ada Feyenoord (6), yang bisa menyalip tim La Liga itu jika bisa menang di sini.

Wakil Belanda, yang sempat memuncaki klasemen, kehilangan tempat mereka usai kekalahan tipis 1-0 dari tuan rumah Lazio lewat gol tunggal Ciro Immobile, laga di mana mereka lagi-lagi unggul penguasaan bola, tapi gagak menyelesaikannya dengan baik.

Feyenoord akan masuk ke pertandingan ini dengan modal bagus setelah kemenangan 2-4 atas Excelsior di Eredivisie yang membuat mereka menjaga jarak tujuh poin dari PSV di puncak klasemen.

Atletico Madrid juga membawa modal yang bagus menuju pertandingan ini di mana mereka naik ke peringkat ketiga klasemen La Liga dan menyalip Barcelona berkat kemenangan 1-0 atas Mallorca di akhir pekan.

Lima Laga Terakhir Feyenoord

  • 29/10/2023, Twente 2-1 Feyenoord (Liga Belanda)
  • 5/11/2023, RKC Waalwijk 1-2 Feyenoord (Liga Belanda)
  • 8/11/2023, Lazio 1-0 Feyenoord (Liga Champions)
  • 12/11/2023, Feyenoord 1-0 AZ (Liga Belanda)
  • 25/11/2023, Excelsior 2-4 Feyenoord (Liga Belanda)

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

  • 30/10/2023, Atletico Madrid 2-1 Alaves (Liga Spanyol)
  • 4/11/2023, Las Palmas 2-1 Atletico Madrid (Liga Spanyol)
  • 11/08/2023, Atletico Madrid 6-0 Celtic (Liga Champions)
  • 13/11/2023, Atletico Madrid 3-1 Villarreal (Liga Spanyol)
  • 26/11/2023, Atletico Madrid 1-0 Mallorca (Liga Spanyol)

Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki skuad penuh untuk diseleksi menuju pertandingan ini dengan hanya Thomas Lemar yang absen karena cedera, sementara Feyeenord akan tanpa tiga pemain termasuk Alireza Jahanbakhsh.

Feyenoord akan percaya diri menuju pertandingan melawan Atletico Madrid ini karena performa kuat mereka di kandang setelah menang tujuh kali berturut-turut di kandang sendiri.

Kemenangan atas Mallorca pada akhir pekan membuat Atletico Madrid meraih kemenangan ketiga berturut-turut, namun rekor tandang mereka tak terlalu bagus, hanya menang dua kali dari enam pertandingan.

Feyenoord diyakini akan tampil mendominasi di pertandingan ini, namun dengan kualitas skuad dan finishing yang dimiliki, kami memperkirakan bahwa Atletico bisa mencuri hasil di sini. Skor : Feyenoord 2-2 Atletico Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!