Kesempatan Besar Lazio Kudeta Puncak Klasemen Grup E, Wajib Menang Atas The Hoops

Gilabola.comPrediksi Lazio vs Celtic. Lazio akan menjamu Celtic yang sudah diujung tanduk dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions pada Rabu (29/11) dini hari WIB di Stadio Olimpico Tour.

Bisa dibilang bahwa persaingan di Grup E untuk lolos ke 16 besar tinggal menyisakan tiga tim saja yang bersaing ketat, dengan Celtic sudah hampir tersingkir setelah hanya satu poin dari empat pertandingan mereka.

Persaingan di tiga teratas untuk dua tiket ke fase gugur Liga Champions sangat ketat karena margin yang tipis antara Atletico Madrid (8), Lazio (7), dan Feyenoord (6) menuju dua pertandingan tersisa.

Sementara Atletico dan Feyenoord akan bertarung di pertandingan lain, ini adalah kesempatan bagi Lazio untuk memperbesar harapan lolos mereka ke 16 besar dalam pertandingan kandang melawan Celtic yang kehabisan motivasi.

Lazio akan masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 di kandang atas Feyenoord berkat gol tunggal Ciro Immobile, sementara Celtic dibantai Atletico dengan skor 6-0 setelah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-23.

Sebenarnya di liga domestik, Celtic sangat perkasa dengan mereka masih tanpa kekalahan di 14 pertandingan, menang 11 kali, untuk membawa mereka ke puncak klasemen Liga Primer Skotlandia.

Namun jelas bahwa mereka tampaknya masih kesulitan kualitas untuk bersaing di level Liga Champions di mana mereka sudah kalah di tiga dari empat pertandingan dengan tanpa kemenangan.

Lima Laga Terakhir Lazio

  • 31/10/23, Lazio 1-0 Fiorentina (Liga Italia)
  • 4/11/23, Bologna 1-0 Lazio (Liga Italia)
  • 8/11/23, Lazio 1-0 Feyenoord (Liga Champions)
  • 13/11/23, Lazio 0-0 Roma (Liga Italia)
  • 25/11/23, Salernitana 2-1 Lazio (Liga Italia)

Lima Laga Terakhir Celtic

  • 02/11/2023, Celtic 2-1 St. Mirren (Liga Skotlandia)
  • 4/11/2023, Ross County 0-3 Celtic (Liga Skotlandia)
  • 8/11/2023, Atletico Madrid 6-0 Celtic (Liga Champions)
  • 12/11/2023, Celtic 6-0 Aberdeen (Liga Skotlandia)
  • 25/11/2023, Celtic 1-1 Motherwell (Liga Skotlandia)

Prediksi Lazio vs Celtic

Manajer Maurizio Sarri bisa menurunkan hampir kekuatan terbaiknya di sini karena dia hanya akan tanpa dua bek tengah, Nicolo Casale dan Alessio Romagnoli, yang akan memberi mereka dorongan besar untuk meraih tiga poin penting.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Celtic, yang akan tanpa Daizen Maeda, Liel Abada, Reo Hatate dan James McCarthy, memiliki tugas wajib menang jika mereka masih bermimpi untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Europa.

Lazio, bagaimanapun, harus sadar bahwa ini adalah kesempatan besar untuk menyalip ke puncak klasemen dan memperbesar peluang lolos dengan Feyenood dan Atletico Madrid akan saling bunuh di pertandingan ini.

Seharusnya ini bisa menjadi kemenangan bagi Lazio melawan tim Skotlandia yang hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan mereka sebelumnya. Skor : Lazio 2-0 Celtic.