Hasil Liga Champions: Lens Kejutkan Arsenal, Bukayo Saka Cedera!

Gila BolaLens membiarkan Arsenal mendominasi si bundar, mengejutkan tim Mikel Arteta itu dengan serangan-serangan balik dan mencetak dua gol yang cukup untuk memberi kekalahan bagi tamunya pada matchday kedua Liga Champions.

Gabriel Jesus dengan bantuan Bukayo Saka membawa the Gunners unggul lebih dulu atas tuan rumah pada pertandingan di Stade Bollaert-Delelis, namun gol Jesus segera dibalaskan oleh gol-gol dari dua pemain asal Perancis, Adrien Thomasson dan kemudian Elye Wahi.

Ini benar-benar merupakan hasil mengejutkan usai tim London itu menang besar 4-0 atas PSV Eindhoven pada matchday pertama dan kini dihabisi oleh klub Liga Perancis tersebut, yang menduduki ranking pertama Grup B, memiliki poin empat.

David Raya dan rekan-rekannya menempati posisi ketiga Grup B dengan poin tiga, hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Lens Sudah Tahu Percuma Main Kuat-kuatan Atas Bola Kontra Arsenal

Tidak ada pemain cukup terkenal dari skuad Lens. Mereka bermain sebagai tim dan membiarkan tamunya menguasai bola sampai dengan 67 persen selama 90 menit.

Dalam hal agresifitas serangan, jumlahnya kurang lebih sama banyak, sembilan bagi tuan rumah, delapan kali bagi Arsenal.

Sebenarnya Martin Odegaard dan rekan-rekannya lebih efisien dengan enam kali mengarah tepat sasaran, tetapi kurang beruntung karena hanya satu yang menjadi gol.

Bandingkanlah itu dengan apa yang dilakukan tim Ligue 1 itu, dua gol dari hanya tiga serangan on target selama 90 menit.

Arsenal Juga Kurang Beruntung Soal Bukayo Saka

Ketidakberuntungan Arsenal berkembang ke cedera Bukayo Saka, yang terjadi kira-kira 10 menit jelang turun minum.

Sembari memegangi bagian belakang paha kirinya, si pemain memberi tahu sang manajer di pinggir lapangan dan ia tidak bisa berbuat lain kecuali menari keluar pemain yang sangat dipercayanya itu, menggantikannya dengan Ben White.

Absennya Bukayo Saka akan terasa saat mereka melakukan persiapan untuk laga big match melawan sang juara bertahan Manchester City akhir pekan ini di ajang kompetisi Liga Inggris.

Pemain 22 tahun itu sudah mencatatkan lima gol di semua kompetisi dan enam assist. sebuah kehilangan yang sangat besar bagi the Gunners.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!