Imbang di Markas Leipzig, Ilkay Gundogan Bertekad Tuntaskan Pekerjaan di Etihad

Gila Bola – Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan yakin bahwa timnya bisa menyelesaikan pekerjaan mereka di leg kedua di stadion Etihad usai hasil imbang yang mengecewakan di kandang RB Leipzig.

Turun tanpa Kevin de Bruyne dan Aymeric Laporte yang sakit, wakil Premier League membuka skor lebih dulu melalui Riyad Mahrez di menit ke-27, sayangnya mereka kemudian kebobolan gol penyeimbang oleh Josko Gvardiol.

Hasil imbang 1-1 bertahan hingga laga bubar saat manajer Pep Guardiola membuat keputusan mengejutkan untuk tidak melakukan satu pun pergantian pemain meski memiliki para pemain seperti Julian Alvarez dan Phil Foden di bench.

Tuntaskan Pekerjaan di Etihad

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang diberitakan melalui situs resmi klub, kapten Manchester City Ilkay Gundogan mengatakan bahwa kinerja timnya di babak pertama sudah bagus.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia mengklaim bahwa timnya memiliki beberapa peluang untuk memenangkan pertandingan, sayangnya itu tidak terjadi, sementara di babak kedua pertandingan menjadi lebih sulit bagi mereka.

Bagaimanapun, Ilkay Gundogan tetap merasa bahwa hasil imbang ini adalah hasil yang cukup bagus untuk dibawa pulang dan kemudian bertekad untuk bisa menyelesaikan pekerjaan mereka di Etihad.

Babak Kedua Mengecewakan

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Ilkay Gundogan mengatakan bahwa kinerja timnya di babak kedua agak ceroboh dan membiarkan RB Leipzig mendapatkan peluang mereka untuk menyamakan kedudukan.

Gelandang internasional Jerman itu pun memperingatkan bahwa di level Liga Champions, hal-hal sederhana bisa membuat mereka dengan mudah dihukum seperti gol kebobolan mereka melalui Josko Gvardiol.

Namun, bagaimanapun, hasil imbang di kandang lawan adalah hasil yang cukup bagus bagi Mancheseter City menuju pertandingan leg kedua yang akan digelar pada pertengahan Maret mendatang di Etihad.

Selanjutnya Bagi Manchester City

Manchester City masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka melawan RB Leipzig di Etihad pada 15 Maret mendatang.

Di akhir pekan ini, The Citizens akan bertandang ke markas Bournemouth di laga lanjutan Premier League saat mereka akan berusaha menghindari hattrick pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Manchester City, yang kehilangan puncak klasemen usai ditahan imbang Nottingham Forest dengan skor 1-1, kemudian akan menghadapi Bristol di Piala FA dan kemudian melawan menjamu Newcastle serta bertandang ke Crystal Palace sebelum melanjutkan kampanye Liga Champions mereka melawan RB Leipzig.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88