Inter Milan Dibuat Mainan Oleh Bayern Munchen, Debut Suram Andre Onana!

Hasil pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 0-2, kekalahan menyakitkan untuk debut Andre Onana.

Inter Milan harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dalam laga perdana Grup C Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Kamis (8/9) dinihari.

Laga ini juga menjadi laga debut bagi kiper baru Internazionale, Andre Onana, kiper asal Kamerun yang didatangkan secara gratisan dari Ajax Amsterdam. Dan bukan malam yang indah bagi sang kiper saat gawangnya harus kebobolan dua gol di laga debutnya!

Leroy Sane menjadi pemain pertama Bayern Munchen yang berhasil menjebol gawang Inter Milan di babak pertama. Pada menit ke-25 Joshua Kimmich mengirimkan umpan jauh dari tengah lapangan bagi Leroy Sane, di saat yang sama Onana keluar dari garis gawangnya hendak menghadang Sane. Namun mantan pemain City ini lolos dan memasukkan bola dengan santai ke gawang yang kosong!

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebenarnya Onana tak seburuk itu, sebelum gol Sane ia sudah empat kali berhasil memblokir tembakan Joshua Kimmich. Gol Sane ini juga akibat kurang waspadanya pemaiin bertahan Inter yang gagal mengantisipasi pergerakan Sane.

Di babak kedua tak jauh berbeda, gawang Inter Milan selalu jadi langganan serangan pemain Bayern Munchen membuat Andre Onana semakin tampak kasihan di laga debutnya.

Pada akhirnya gawang Inter kembali kebobolan di menit 66, namun kali ini bukan oleh pemain Bayern Munchen, melainkan gol bunuh diri Inter, Danilo D’Ambrosio!

Berawal dari sebuah kerjasama apik antara Sadio Mane dan Leroy Sane melewati pertahanan Inter, dan kemudian Sane melepaskan tembakan rendah, Danilo D’Ambrosio berusaha menyapu bola, tapi kapten Nerazzuri itu malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri! Tepok jidat deh!

Hingga menit-menit akhir pertandingan kiper Inter masih harus berjibaku mempertahankan gawangnya dari serangan tim tamu. Dan hingga pertandingan usai skor 0-2 bertahan antara Inter Milan vs Bayern Munchen di Grup C Liga Champions.

BANDARTOGEL77