Jelang Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Hakan Calhanoglu Kirim Peringatan Keras

Gila Bola – Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu ingatkan Manchester City bahwa ia bersama rekannya sudah tahu caranya untuk kalahkan The Citizens.

Manchester City akan melawan Inter Milan di final Liga Champions 2022/23, Minggu (11/6) dini hari WB. Duel kedua tim akan berlangsung Atatrk Olympic Stadium, Istanbul, Turkiye.

Meski tidak konsisten di Liga Italia musim ini, Inter Milan tampil mengesankan di Liga Champions, mengalahkan FC Porto, Benfica, dan Milan dalam perjalanan menuju ke final.

Sementara Manchester City memiliki modal yang bagus di mana memenangkan Liga Inggris dan Piala FA. Artinya, pasukan Pep Guardiola ingin melengkapinya dengan cara bersejarah menjadi treble winner. Walaupun The Citizens lebih dijagokan juara Liga Champions tetapi Hakan Calhanoglu pastikan mereka tak gentar.

Sudah Tahu Caranya KalahkanĀ 

Menjelang laga final Manchester City vs Inter Milan dalam konferensi persnya seperti dikutip dari Football Italia, Hakan Calhanoglu mengatakan Nerazzurri telah menganalisis, mempelajari rival.

Menurut Hakan Calhanoglu, penting bagi Inter Milan memahami cara Manchester City bermain. Ia tegaskan raksasa Liga Italia akan menunjukkan kekuatan terbai dan kualitas di laga pamungkas.

Sementara Hakan Calhanoglu juga tegaskan akan mengabaikan kepentingan pribadi dalam laga ini. Ia bertekad bikin gol, namun ia bilang yang terpenting adalah kemenangan Inter Milan.

Harapan Hakan CalhanogluĀ 

Semengat eks pemain AC Milan semakin bersemangat di final Liga Champions. Bagaimana tidak, Hakan Calhanoglu bermain di negara asalnya. Tentu saja bagi pemain sepak bola hal ini sangat istimewa.

Calhanoglu tak bisa menutupi rasa senang dan bangganya bisa bermain di final Liga Champions di negaranya. Ia meyakini semua orang di Turkiye akan mendukungnya dan Inter Milan.

Maka dari itu, Hakan Calhanoglu sangat berharap bisa mengangkat trofi Liga Champions di negara asalnya. Tapi ia juga berpesan ke rekannya bahwa Manchester City tim kuat.

Inter Milan

Raksasa Liga Italia terakhir kali menangkan trofi Liga Champions pada 2010. Pada saat itu, Inter Milan juara usai mengalahkan Bayern Munchen. Semakin lengkap karena di musim tersebut meraih treble winner di bawah asuhan Jose Mourinho.

Apakah Simone Inzaghi dan Hakan Calhanoglu bisa memberikan trofi tersebut ke fans Nerazzurri? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!