Jelang Hadapi Ajax Amsterdam, Virgil van Dijk Mengingatkan Satu Hal ke Liverpool

Gilabola.com – Virgil van Dijk mendorong rekan satu timnya harus bisa menang di kandang Ajax Amsterdam karena betapa bagusnya mereka.

Menjelang laga Ajax Amsterdam vs Liverpool, Virgil van Dijk mengingatkan ke rekan satu timnya bahwa mereka adalah tim bagus.

Duel Ajax Amsterdam vs Liverpool di matchday kelima Grup A Liga Champions, Kamis (27/10) dini hari WIB. Laga ini akan berlangsung di Amsterdam ArenA.

Menyambut pertandingan ini, kondisi The Reds memang dalam tekanan besar. Pasalnya, Virgil van Dijk dan kolega secara mengejutkan menelan kekalahan dari Nottingham Forest.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan tersebut jelas sangat mengecewakan karena hasil itu membuat mereka berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Di sisi lain, mereka juga belum sepenuhnya aman untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool tercatat berada di peringkat kedua klasemen Liga Champions dengan 9 poin, sedangkan Ajax Amsterdam di posisi ketiga dengan poin 3. Sehingga agar bisa lolos klub sepak bola asal Merseyside perlu menang di Belanda dan Virgil van Dijk ingatkan rekan satu timnya tentang kualitas yang mereka miliki.

Dikutip dari Sportsmax, pesepak bola berusia 31 tahun mengatakan dalam pertandingan Liverpool harus bisa melakuan segalanya dengan kekuatan mereka. Dia pun ingatkan ke rekannya bahwa betapa bagusnya mereka sebagai sebuah tim.

Oleh sebab itu, Virgil van Dijk ingin rekannya di Liverpool kembali percaya diri lagi jelang hadapi Ajax di Liga Champions dan mencoba konsisten lagi.

Sementara itu, apabila The Reds asuhan Jurgen Klopp menelan kekalahan lawan Ajax Amsterdam membuat mereka harus bekerja keras di laga pamungkas Grup A Liga Champions.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaParis Saint-Germain Bidik Dua Bek Tengah Januari Nanti, Salah Satunya Mantan Target Man Utd
SelanjutnyaLionel Messi Pecahkan Rekor Pele Saat PSG Benamkan Klub Israel