Jepit Lengan Lawan di Ketiak, Manchester City Kena Kartu Merah dan Gagal Penalti Pula

Sepertinya laga Liga Champions di FC Copenhagen ini akan berakhir imbang setelah Riyad Mahrez gagal melaksanakan tugasnya melakukan penalti dan satu pemain Manchester City asal Spanyol diusir wasit karena menghalangi peluang gol yang jelas.

Skor masih 0-0 saat berita pertandingan di Parken Stadium pada Rabu dinihari (12/10) ini diunggah saat turun minum. Seolah-olah kita akan melihat satu kemenangan mudah bagi City usai Nicolai Boilesen melakukan handball di dalam kotak penalti Copenhagen pada menit 23.

Setelah satu review VAR, wasit Artur Soares Dias memberi hadiah penalti bagi City namun sang eksekutor Mahrez gagal menjalankan tugasnya.

Drama berlanjut selang lima menit kemudian ketika Sergio Gomez, bek asal Spanyol yang masih berusia 22 tahun, menahan tangan satu pemain Copenhagen dalam sebuah peluang gol yang jelas. Si pengadil juga butuh layar VAR sebelum menjatuhkan keputusan: Kartu merah!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

City kini bermain dengan 10 orang saja sejak menit 30, saat mana Pep Guardiola menarik keluar Mahrez demi memasukkan Ruben Diaz.

Tidak ada nama Erling Haaland di daftar starter. Sepertinya sang manajer kepala plontos itu akan menunggu sampai pertengahan paruh kedua sebelum memainkan senjata pamungkasnya itu.

Data selama babak pertama memperlihatkan City mendominasi bola, melepaskan percobaan gol lebih banyak daripada tim asal Denmark ini, namun kedua tim hanya memiliki satu peluang serangan tepat sasaran satu kali saja.

Lihat adegan ketika bek Sergio Gomez menahan lengan pemain tuan rumah Hakon Arnar Haraldsson pada menit 30, menjepit tangan pemain remaja 19 tahun tersebut di keteknya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaApa yang Salah Dengan Juventus? Dibobol Tim Paling Lemah di Liga Champions
SelanjutnyaJuventus Akan Berharap PSG vs Benfica Usai Imbang Agar Ada Harapan Lolos