Josko Gvardiol Kenang Kekalahan 7-0 RB Leipzig di Etihad di Liga Champions Musim Lalu

Gilabola.com – Josko Gvardiol mengungkapkan kebahagiannya bermain bersama Erling Haaland daripada melawan Haaland, dalam konferensi pers jelang laga Manchester City vs RB Leipzig yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Bek Kroasia terlibat dalam kekalahan dengan skor sangat telak 7-0 dalam lawatan terakhir tim Jerman ke Etihad, sebelum dia kemudian memutuskan bergabung dengan juara Premier League selama musim panas.

Sekarang, ketika ditanya tentang kenangannya pada pertandinga itu dalam konferensi pers melawan mantan klubnya di mana dia duduk dengan manajer Pep Guardiola, dia mengungkapkan bahwa Erling Haaland mencetak lima gol dalam pertandingan tersebut.

Dia menjelaskan bahwa pertandingan itu sulit, dan sebagai bek tengah, menghadapi Haaland merupakan tantangan besar. Namun, dia menekankan pentingnya menjadi bagian dari tim yang luar biasa dan berusaha belajar setiap hari dari pemain-pemain hebat di sekitarnya.

Josko Gvardiol juga mengatakan bahwa Haaland adalah striker istimewa dengan kemampuan untuk mencetak gol hat-trick meskipun awalnya tidak terlihat di mana-mana. Dia menyatakan kebahagiaannya untuk Haaland.

Pep Guardiola, sementara itu, menyatakan kebahagiannya dengan adaptasi Josko Gvardiol di City setelah kepindahannya di musim panas dalam kesepakatan transfer mencapai Rp 1,52 Trilyun.

Bos Catalan memberikan pujian kepada bek Kraosia yang sejauh ini telah tampil dalam 13 pertandingan. Dia mengakui bahwa adaptasi Gvardiol sangat fantastis, dan bek tengah tersebut sangat penting bagi tim.

Pep Guardiola menyatakan bahwa Josko Gvardiol mungkin dapat bermain sebagai bek tengah sebagai posisi utamanya, tetapi dia telah menunjukkan kemampuannya sebagai bek kiri yang mumpuni.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bos Catalan mengatakan, “Dengan Nathan Ake dan Josko di sisi kiri sebagai build-up, dia seperti bek tengah. Posisi dengan tiga bek tengah sama.”

Pep Guardiola juga memuji fans Manchester City dan menyatakan bahwa stadion selalu penuh. Dia mengakui bahwa fans memiliki peran penting dalam memberikan energi kepada tim.

juru taktik berusia 52 tahun berharap fans dapat menjadi bagian dari pertandingan dan menikmati setiap momen bersama tim. Dia mengatakan bahwa kehadiran para fans membuat perbedaan besar dalam pertandingan yang ketat.

Pep Guardiola juga menekankan bahwa tim membutuhkan dukungan fans untuk mencapai kesuksesan, berharap bahwa fans akan sekali lagi memadati stadion untuk pertandingan kandang mereka melawan RB Leipzig,