Kembali ke Liga Champions, Martin Odegaard dan Kemenangan Mengesankan Arsenal

Gila Bola – Setelah tampil sebagai Man-of-the-Match dalam kemenangan 4-0 Arsenal melawan PSV Eindhoven, Martin Odegaard mengungkapkan kebahagiaan atas kontribusi yang diberikannya untuk klub.

The GunnersĀ memulai musim perdana mereka di Liga Champions setelah enam tahun absen dengan cara yang mengesankan, dimulai dari gol Bukayo Saka menit kedelapan usai menyambut bola rebound dari tembakan gelandang Norwegia.

Leandro Trossard kemudian menggandakan skor lewat tembakan ke sudut kiri bawah usai menerima umpan pemain sayap kanan timnas Inggris itu, sebelum dia yang giliran menyediakan assist bagi gol Gabriel Jesus yang mengubah skor menjadi 3-0.

Di babak kedua, Arsenal menambahkan satu gol lagi lewat upaya yang luar biasa dari Martin Odegaard, yang dengan percaya diri membawa bola dan membuka ruang sebelum melepaskan tembakan deras ke pojok bawah dari luar kotak penalti.

Berbicara usai pertandingan yang diberitakan dari situs resmi klub, gelandang serang itu mengungkapkan kegembiraannya atas hasil pertandingan tersebut. Dia merasa bahwa tim telah menunjukkan semangat dan motivasi tinggi sejak awal kompetisi ini.

Sebagai kapten tim dalam pertandingan ini, Martin Odegaard mengaku merasa sangat bahagia bisa memimpin timnya di Emirates Stadium dan berkontribusi pada kemenangan tersebut.

Merefleksikan pertandingan tersebut, gelandang internasional Norwegia menyatakan bahwa mereka telah memulai kompetisi ini dengan semangat tinggi, dan itu terlihat di stadion, di lapangan, dan di antara para pemain.

Mereka sangat bersemangat untuk kembali ke kompetisi ini, setelah enam tahun lamanya absen dari Liga Champions, dan itu sangat berarti bagi seluruh klub, apalagi mereka menandainya dengan kemenangan.

Martin Odegaard menggambarkan atmosfer di stadion sebagai sesuatu yang luar biasa dan bahkan seperti impian dari hari-hari kecilnya. Menurutnya, ini adalah momen yang selalu diimpikan, dan dia sangat menikmati setiap detiknya.

Meskipun Arsenal meraih kemenangan besar, gelandang itu merasa bahwa masih banyak ruang untuk perbaikan dalam permainan tim. Dia mengakui bahwa dalam beberapa momen, terutama di babak pertama, mereka memberi lawan terlalu banyak ruang.

Martin Odegaard menyatakan bahwa mereka perlu belajar dari pertandingan ini dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Dalam beberapa aspek, mereka masih bisa meningkat, dan dia berharap tim dapat terus berkembang seiring berjalannya musim.

Dia berharap bahwa semangat berkembang ini akan menghasilkan hasil yang positif dalam pertandingan mendatang, terutama menjelang derby London utara yang akan segera datang.

Menurutnya, pertandingan-pertandingan berikutnya akan datang dengan cepat, dan mereka harus siap untuk bermain dan pulih dengan cepat untuk menjaga performa yang baik.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!