Sorotan Thomas Tuchel Usai Bayern Munchen Menang Kontra Manchester United

Gila BolaBayern Munchen menang atas Manchester United. Namun Thomas Tuchel menilai masih ada yang harus diperbaiki oleh Die Roten.

Bayern Munchen melawan Manchester United di laga pertama Grup A Liga Champions 2023/24. Duel yang berlangsung di Allianz Arena berakhir dengan skor 4-3.

Gol Bayern Munchen dicetak oleh Leroy Sane dan Serge Gnabry di babak pertama. Sedangkan di baba kedua, dari Harry Kane dan Mathys Tel. Sementara Manchester United golnya dari Rasmus Hojlund dan brace Casemiro.

Meski menang atas Manchester United di laga pertama Liga Champions, tetapi Thomas Tuchel menilai masih ada yang harus perlu dibenahi oleh Bayern Munchen.

Komentar Thomas Tuchel 

Selepas pertandingan bicara kepada DAZN, Thomas Tuchel menggambarkan di babak kedua permainan Bayern Munchen lebih baik ketimbang di babak pertama. Ia menyebutkan hasilnya bagus untuk kepercayaan diri dan perkembangan tim.

Namun Thomas Tuchel tegaskan masih ada beberapa hal yang haus diperbaiki oleh Bayern Munchen. Ia menyebutkan timnya bisa menjadi ancaman di setiap pertandingan dan menciptakan peluang di setiap laga. Tapi ia menilai melawan Manchester United timnya terlalu berhati-hati di babak pertama.

Menurut Thomas Tuchel, Bayern Munchen tak kebobolan di babak pertama sangat beruntung. Sang pelatih menyatakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United membuat kepercayaan diri untuk timnya. Meski tak seenuhnya senang 100 persen, tetapi ia suka ada reaksi di laga yang tak mudah.

Bayern Munchen di Posisi Berapa? 

Berkat kemenangan atas Manchester United di laga pertama Grup A Liga Champions, maka Die Roten asuhan Thomas Tuchel berada di peringkat pertama.

Hal ini tak lepas hasil dari Galatasaray melawan FC Copenhagen berakhir imbang dengan skor 2-2. Dengan demikian, menjaga asa Bayern Munchen untuk mudah lolos dari Grup A Liga Champions.

Selain mencetak gol, Harry Kane juga berhasil memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh Leroy Sane.

Laga Berikutnya 

Usai meraih kemenangan atas Manchester United, Bayern Munchen asuhan Thomas Tuchel akan melawan VfL Bochum dalam lanjutan Liga Jerman pada hari Sabtu (23/9) malam WIB.

Menarik dinantikan apakah Bayern Munchen bisa kembali meraih hasil positif atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!