Lazio Hanya Menang Sekali dari Empat Laga Saat Bersiap Jamu Tim Thomas Tuchel

Gila BolaLazio vs Bayern Munchen. Lazio akan menjamu Bayern Munchen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico pada Kamis (15/2) dini hari WIB.

Dalam pertarungan kunci untuk perebutan puncak klasemen Grup E, Lazio menelan kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid, tapi setidaknya mereka tetap senang bisa finis kedua dan lolos ke 16 besar.

Dalam enam pertandingan yang mereka mainkan di Grup E, Lazio menang dalam tiga kesempatan, imbang sekali, dan kalah dua kali, unggul empat poin dari Feyenoord di peringkat ketiga.

Di liga domestik, sayangnya, Lazio tertinggal dalam perburuan untuk lolos kembali ke Liga Champions musim depan dengan mereka saat ini masih berada di urutan kedelapan di klasemen sementara Serie A.

Bayern Munchen, sementara itu, finis di puncak klasemen Grup A dengan rekor tanpa kekalahan dari enam pertandingan, menang lima kali dan imbang sekali di mana mereka benar-benar menunjukkan dominasi yang luar biasa.

Satu-satunya cela adalah hasil imbang mengejutkan di kandang melawan Copenhagen, selebihnya mereka memenangkan semua pertandingan mereka termasuk mendobel Galatasaray dan Manchester United.

Sayangnya bahwa kompetisi domestik mereka kurang menyenangkan di mana mereka terancam gagal mempertahankan gelar Bundesliga usai kekalahan 3-0 dalam pertandingan penting melawan pemuncak klasemen Bayer Leverkusen di akhir pekan.

Head to Head Lazio vs Bayern Munchen

  • 17 Maret 2021, Bayern Munchen 2-1 Lazio (Champions League)
  • 23 Februari 2021, Lazio 1-4 Bayern Munchen (Champions League)

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen

Tuan rumah tidak punya banyak masalah pada skuad mereka dengan hanya Davide Renzetti yang akan absen karena cedera, sementara Patric diragukan tampil.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bayern Munchen sendiri akan bertandang ke Italia tanpa sekitar lima pemain dengan Serge Gnabry, Alphonso Davies, Konrad Laimer dan Kingsley Coman semuanya akan absen karena cedera.

Lazio akan menuju pertandingan ini dengan modal yang kurang meyakinkan usai hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bayern Munchen memiliki rekor hampir sempurna di Liga Champions musim ini, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan grup mereka, tapi membawa kekalahan 3-0 dari Leverkusen pada akhir pekan di Bundesliga.

Manajer Thomas Tuchel akan mengharapkan reaksi dari anak-anak asuhnya di sini dan kami memperkirakan bahwa Bayern Munchen akan bisa memenangkan pertandingan, meski dengan skor tipis : Lazio 1-2 Bayern Munchen.