PSG Jamu Sociedad Dengan Rekor 16 Pertandingan Tanpa Kekalahan, Menang 12 Kali

Gila Bola – Paris Saint-Germain akan memulai usaha mereka untuk memperbaiki laju mereka di Liga Champions dengan pertandingan tandang di leg pertama babak 16 besar melawan Real Sociedad pada Kamis (15/2) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain, di tengah kontroversi selama pertandingan mereka melawan Newcastle United di kandang, akhirnya finis di urutan kedua di grup neraka bersama Dortmund, AC Milan, dan Newcastle.

Hasil imbang 1-1 di kandang Dortmund di pekan terakhir sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke 16 besar, terutama karena di pertandingan lain, Newcastle kalah 1-2 di kandang dari AC Milan.

Secara umum mungkin mereka awalnya akan kecewa karena sebenarnya mereka adalah favorit utama untuk bisa finis sebagai pemuncak klasemen, tapi setelah undian, mereka mungkin akan merasa bersyukur.

Dihadapkan potensi melawan tim-tim terbaik macam Manchester City, Real Madrid, dan Bayern yang finis sebagai pemuncak grup, PSG justru beruntung bisa mendapatkan pemuncak grup yang paling lemah, Sociedad.

Ya, tim La Liga ini secara mengejutkan bisa finis di puncak Grup D mereka dan mengungguli Inter Milan, Benfica dan RB Salzburg, meraih 12 poin dari enam pertandingan.

Sebenarnya mereka meraih poin yang sama dengan Inter di posisi kedua, yang juga meraih 12 poin, tapi Sociedad unggul selisih gol setelah head to head keduanya berakhir imbang.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Real Sociedad

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua tim, dengan Real Sociedad akan memiliki misi besar untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah pemuncak grup terlemah.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Paris Saint-Germain punya rekor bagus di Parc des Princes, hanya menderita satu kekalahan kandang di semua kompetisi musim ini dan telah mencetak setidaknya dua gol dalam 14 dari 16 pertandingan kandang mereka.

Real Sociedad sebenarnya juga memiliki rekor tandang yang cukup bagus musim ini setelah hanya menderita tiga kekalahan dalam 21 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Pertahanan menjadi kunci dengan mereka berhasil  mencatatkan clean sheet dalam sembilan dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka, tapi juga gagal mencetak gol empat kesempatan selama periode tersebut.

Tapi, bagaimanapun, Real Sociedad telah tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka dan dengan PSG tak terkalahkan di 16 laga terakhir dan menang 12 kali, kami mengunggulkan tuan rumah. Skor : Paris Saint-Germain