Liverpool Dapat Pukulan, Andrew Robertson Bakal Absen Hingga Usai Jeda Internasional

Badai cedera Liverpool belum sepenuhnya mereda saat kembalinya beberapa pilar disambut dengan cederanya pemain kunci lainnya, dalam hal ini Andrew Robertson.

Liverpool kembali mendapatkan pukulan atas kebugaran pemain mereka dengan sekarang bek kiri andalan Andrew Robertson mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan, seperti diberitakan via SunSport.

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera lutut pada akhir pertandingan selama kekalahan 4-1 timnya melawan Napoli di matchday satu Liga Champions di San Paolo pada pertengahan pekan lalu.

Kini laporan terbaru menyebutkan bahwa cedera pada bek Skotlandia itu membuatnya harus absen selama beberapa pekan dan dia tidak diharapkan segera kembali ke skuad Liverpool hingga setelah jeda internasional para akhir bulan ini. Tempatnya akan digantikan Kostas Tsimikas.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Itu berarti bahwa Andrew Robertson tidak akan tersedia dalam pertandingan matchday dua Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di Anfield, dan seharusnya tidak tersedia di pertandingan akhir pekan di Premier League, untungnya jadwal pasukan Jurgen Klopp melawan Chelsea dibatalkan karena terdampak dari kematian sang ratu.

Bek kiri itu juga tidak akan tersedia untuk timnas Skotlandia di laga UEFA Nations League pada akhir bulan dengan mereka dijadwalkan untuk menghadapi Ukraina pada Kamis (22/9) WIB, laga kandang lainnya melawan Irlandia pada Minggu (25/9) WIB, dan ditutup dengan lawatan ke Kiev pada Rabu (28/9) WIB.

Sementara di skuad Liverpool, cederanya Andrew Robertson menambah masalah di tim Jurgen Klopp yang sudah kehilangan Ibrahima Konate, Jordan Henderson, Calvin Ramsay, Curtis Jones, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Untungnya Thiago Alcantara dan Joel Matip sudah pulih dan tersedia bagi The Reds.

BANDARTOGEL77