Martin Odegaard Sebut Kemenangan Telak 6-0 Arsenal Sebagai Malam Terindah

Gilabola.com – Martin Odegaard mengungkapkan bagaimana itu adalah malam yang indah di Emirates Stadium setelah Arsenal mengalahkan RC Lens dengan skor telak 6-0 di Liga Champions.

The Gunners memastikan langkah mereka ke fase gugur dengan gagah, tidak hanya sukses melakukan revans atas wakil Ligue 1 tersebut, tapi juga berhasil menang dengan skor telak.

Bahkan mereka sudah unggul 5-0 di babak pertama dengan lima pencetak gol berbeda, yaitu Kai Havertz, Gabriel Jesus, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard, sebelum Jorginho mencetak gol keenam melalui penalti.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, Odegaard mengungkapkan bahwa banyak hal yang harus dimainkan, dan mereka memulai pertandingan dengan sangat kuat, menjadikannya pertandingan yang solid.

Menurut gelandang Norwegia, pertandingan itu agak gila, tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik. Intensitas, ritme permainan, dan kinerja di dalam kotak penalti dianggapnya sungguh brilian.

Dia menegaskan bahwa mereka ingin terus melakukan hal yang sama di babak kedua, meskipun pertandingannya sedikit berbeda, dan itu tetap menjadi performa solid yang mereka tunjukkan.

Martin Odegaard menyatakan kebahagiaannya setelah pertandingan, mengatakan bahwa mereka tahu apa yang mereka mainkan hari itu, dan mereka berhasil melakukannya dengan baik.

Setelah berhasil mencetak gol, Martin Odegaard memberikan penalti Arsenal di menit-menit akhir kepada Jorginho, menjadikannya enam pencetak gol berbeda dalam pertandingan tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kapten The Gunners itu mengungkapkan kegembiraannya untuk Jorginho dan menyebut pencetak gol berbeda sepanjang hari sebagai hal yang bagus untuk tim dan kepercayaan diri.

Dalam menjawab pertanyaan tentang kebanggaannya menjadi kapten bag Arsenal di Premier League dan Liga Champions, Martin Odegaard menyatakan, “Jujur, saya sangat bangga.”

Dia menggambarkan pengalaman bermain untuk klub London Utara ini sebagai sesuatu yang menakjubkan dan merasa luar biasa bisa dipercaya menjadi kapten serta mewakili klub.

Martin Odegaard mengekspresikan cintanya terhadap tim, klub, dan apa yang mereka lakukan, dan dia menyatakan rasa semangatnya untuk apa yang akan terjadi selanjutnya bersama Arsenal.