Matt O’Riley Optimis Raih Kemenangan Liga Champions Perdana Saat Jamu RB Leipzig

Celtic baru memenangkan satu poin dari tiga pertandingan Grup F mereka dan akan berharap memanfaatkan laga kandang untuk meraih poin penuh melawan RB Leipzig.

Gelandang Matt O’Riley mengungkapkan bahwa Celtic harus bermain lebih klinis di depan gawang jika mereka ingin mengalahkan RB Leipzig dalam pertemuan matchday empat mereka di Grup F Liga Champions pada Rabu (12/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via┬ásitus resmi klub.

Raksasa Skotlandia baru mengamankan satu poin dari tiga pertandingan mereka, kalah melawan Real Madrid dan RB Leipzig selain bermain imbang 1-1 di kandang melawan Shakhtar Donetsk di matchday dua untuk membuat mereka sekarang berada di dasar klasemen.

Sekarang dengan Celtic akan bermain di kandang sendiri di Celtic Park, Matt O’Riley berharap bahwa timnya bisa meraih kemenangan atas tamu mereka asal Jerman untuk bisa mengeluarkan mereka dari posisi juru kunci Grup F mereka.

Berbicara kepada konferensi pers pra pertandingan, gelandang berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa kunci timnya bisa mengalahkan RB Leipzig adalah memiliki kekejaman di depan gawang dan menjadi sangat klinis di saat-saat terakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Matt O’Riley mengungkapkan bahwa timnya sudah banyak menciptakan peluang dan bisa bersaing dengan tim-tim hebat di Liga Champions, tinggal PR bagi mereka sekarang adalah bagaimana menyelesaikan peluang mereka menjadi gol dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Pemain kelahiran London itu menyadari bahwa ada tantangan besar dari sudut mental dan fisik untuk bermain di level Liga Champions, namun bermain di kandang sendiri melawan RB Leipzig nanti, dia berjanji bahwa rekan-rekannya akan siap bekerja keras dan berlari lebih banyak untuk membuat mereka bisa meraih kemenangan perdana yang sangat mereka nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTottenham Dapat Dorongan Besar Jelang vs Frankfurt, Tiga Pemain Cedera Kembali Berlatih
SelanjutnyaSudah Jeblok, Liverpool Sekarang Dipusingkan Cedera Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold!