Mikel Arteta Harapkan Kebangkitan Arsenal Usai Marah-Marah Karena Kalah di St James’ Park

Gila BolaPrediksi Arsenal vs Sevilla. Arsenal akan berusaha melanjutkan usaha mereka untuk lolos dari fase grup dan memuncaki klasemen Grup B mereka saat menjamu Sevilla di Stadion Emirates untuk matchday keempat fase grup Liga Champions pada Kamis (9/11) dini hari WIB.

Arsenal bangkit dengan cepat usai kekalahan mengejutkan di kandang RC Lens di matchday kedua di mana duo penyerang Brasil mereka menjadi pahlawan dalam kemenangan 1-2 di Sevilla.

Dari situasi bola mati tuan rumah, Gabriel Jesus kemudian mendapatkan bola, mengontrol, melakukan gerakan memutar, sebelum mengirim umpan terobosan yang memanjakan Gabriel Martinelli untuk membuka skor.

Di babak kedua, giliran Jesus yang mencatatkan namanya sendiri di papan skor, dengan pede membawa bola dari pinggir lapangan, masuk ke kotak penalti, sebelum menghujamkan bola ke gawang Ørjan Nyland.

Nemanja Gudelj kemudian memperkecil skor lewat sundulan dari situasi sepak pojok, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta kemudian saat Arsenal mempertahankan keunggulan 1-2 mereka menjadi kemenangan.

Arsenal saat ini memuncaki klasemen Grup B mereka dengan enam poin dari tiga pertandingan, sementara Sevilla di peringkat ketiga dengan hanya dua poin, setara dengan PSV di dasar klasemen.

Lima Laga Terakhir Arsenal

  • 21/10/2023, Chelsea 2-2 Arsenal, Liga Inggris
  • 25/10/2023, Sevilla 1-2 Arsenal, Liga Champions
  • 28/10/2023, Arsenal 5-0 Sheffield United, Liga Inggris
  • 2/11/2023, West Ham 3-1 Arsenal, Piala Liga
  • 5/11/2023, Newcastle United 1-0 Arsenal, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Sevilla

  • 21/10/2023, Sevilla 1-1 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 25/10/2023, Sevilla 1-2 Arsenal, Liga Champions
  • 29/10/2023, Cadiz 2-2 Sevilla, Liga Spanyol
  • 1/11/2023, Quintanar 0-3 Sevilla, Copa del Rey
  • 5/11/2023, Celta Vigo 1-1 Sevilla, Liga Spanyol

Prediksi Arsenal vs Sevilla

Arsenal datang ke pertandingan ini dengan suasana tidak enak hati saat Mikel Arteta marah-marah kepada VAR dan pengadil lapangan usai kekalahan 1-0 di kandang Newcastle United.

Kekalahan itu mengakhiri 11 pertandingan tanpa kekalahan mereka di Premier League, tapi seharusnya itu hanya akan menjad pelecut motivasi bagi pasukan The Gunners untuk meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.

Hanya saja kendalanya adalah bahwa ada keraguan atas ketersediaan Martin Odegaard di pertandingan ini, yang akan mereduksi kekuatan tim, sementara mereka sudah harus tanpa Thomas Partey, Gabriel Jesus dan Emile Smith-Rowe, selain Jurrien Timber.

Sevilla, di sisi lain, akan tanpa Marcao dan Sergio Ramos, dan dengan mereka masih tanpa kemenangan di La Liga di bawah asuhan bos baru Diego Alonso, kami tidak melihat mereka bisa menghindari kekalahan di Emirates. Skor : Arsenal 2-0 Sevilla.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!