Modal 13 Kemenangan Beruntun, Inter Milan Siap Perbaiki Rekor Tandang di Spanyol

Gila BolaPrediksi Atletico Madrid vs Inter Milan. Atletico Madrid akan berusaha melakukan comeback usai kekalahan di leg pertama saat mereka sekarang akan bertindak sebagai tuan rumah untuk Inter Milan dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (14/3) dini hari WIB di Civitas Metropolitano.

Inter Milan meraih kemenangan yang layak dalam duel leg pertama berkat gol tunggal Marko Arnautovic di menit ke-79, saat Atletico Madrid gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Pasukan Simone Inzaghi, bagaimanapun, telah tampil luar biasa di mana mereka sekarang bahkan telah berada dalam 13 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan tak terkalahkan di 15 laga terakhir.

Bahkan, demi menyambut laga leg kedua ini, Inter bisa merotasi skuad dalam pertandingan melawan Bologna di akhir pekan, laga yang tetap bisa mereka menangkan untuk membuat mereka unggul 16 poin di puncak klasemen.

Atletico Madrid, sementara itu, sudah tidak lagi menjadi tim yang sama sejak penyerang mereka Antoine Griezmann mengirim tweet emoji tertawa untuk menyindir hasil pertandingan Real Madrid.

Dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, Atleti hanya menang dua kali saja, imbang dua kali, dan kalah dalam lima kesempatan, yang meningkatkan tekanan pada manajer Diego Simeone.

Head to Head Atletico Madrid vs Inter Milan

  • 20 Februari 2024, Inter 1-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
  • 11 Agustus 2018, Atletico Madrid 0-1 Inter (Laga Persahabatan)
  • 27 Agustus 2010, Inter 0-2 Atletico Madrid (Piala Super UEFA)

Prediksi Atletico Madrid vs Inter Milan

Atletico Madrid punya masalah besar dengan absennya penyerang andalan Antoine Griezmann, dengan mereka juga akan tanpa Marcos Paul, Cesar Azpilicueta, dan Thomas Lemar.

Inter Milan, di sisi lain, tidak punya masalah pada pemain starter reguler, dengan beberapa pemain yang tidak tersedia hanya pemain pinggiran seperti Juan Cuadrado dan Stefano Sensi. Pencetak gol leg pertama, Marko Arnautovic, diragukan.

Inter Milan sebenarnya punya rekor buruk melawan tim La Liga di Spanyol, gagal mengalahkan lawan asal Spanyol dalam 10 perjalanan tandang terakhir mereka.

Namun pasukan Simone Inzaghi telah berada dalam performa luar biasa saat ini, memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tak terkalahkan di 15 laga terakhir.

Sementara Atletico Madrid justru punya kinerja buruk belakangan ini dengan lima kekalahan dari sembilan pertandingan, kami mendukung tim tamu lolos. Skor : Atletico Madrid 1-2 Inter Milan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!