Permintaan Khusus Stefano Pioli Usai AC Milan ke 16 Besar Liga Champions

Gilabola.com – Stefano Pioli ingin AC Milan harus bisa bikin kejutan. Dia juga tegaskan tak takut hadapi tim lain di 16 besar Liga Champions.

Setelah AC Milan dipastikan ke babak 16 besar Liga Champions. Stefano Pioli langsung menuntut satu hal dari para pemainnya.

Rossoneri dan RB Salzburg bertemu di matchday terakhir Grup E Liga Champions, Kamis (3/11) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di San Siro, skor akhir ditutup 4-0 untuk kemenangan raksasa Liga Italia.

Gol kemenangan pasukan Stefano Pioli melalui brace Olivier Giroud menit ke 14 dan 57. Dua gol lainnya masing-masing melalui Rade Krunic menit ke-46 dan Junior Mesias menit 90+1. Dengan hasil sempurna ini, meraka menempati peringkat kedua klasemen dan mengemas 10 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Chelsea memimpin klasemen Grup E Liga Champions dengan poin 13. AC Milan lolos ke fase gugur untuk pertamanya kalinya sejak musim 2013/2014.

Stefano Pioli jelas menyambut gembira keberhasilan ini. Tapi pelatih sepak bola berusia 56 tahun ingin anak asuhnya bisa membawa AC Milan melangkah lebih jauh.

Kata Pioli seperti dikutip Sportsmax, jika ke babak 16 besar Liga Champions sebetulnya baru awal. Dia tak ingin pemainnya cepat puas. Sebaliknya, mendesak agar membawa Rossoneri melangkah lebih jauh di ajang ini.

Stefano Pioli juga ingatkan jika AC Milan adalah juara Liga Italia. Dia juga tegaskan mereka berada di Liga Champions bukan sebuah kebetulan. Pelatih sepak bola yang pernah menangani Fiorentina dan Lazio juga bilang Rossoneri punya pemain yang kuat dan siap hadapi tim mana pun.

Sebagai informasi, Pioli juga baru-baru ini telah memperpanjang kontraknya di AC Milan hingga 2025. Akankah Olivier Giroud dan kolega bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions pada musim 2022/23?

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaMan Utd Ingin Punya Erling Haaland Mereka Sendiri Untuk Skuad Erik ten Hag
SelanjutnyaWojciech Szczesny Bongkar Biang Kerok Juventus Gagal di Liga Champions!