Peter Crouch Ungkap PR Terbesar Bagi Graham Potter Usai Hasil Imbang Chelsea vs Salzburg

Graham Potter gagal memberikan kemenangan dalam pertandingan pertamanya sebagai bos baru Chelsea dan sekarang dia mendapatkan beberapa saran dari Peter Crouch.

Mantan striker timnas Inggris Peter Crouch mengungkapkan bahwa tugas utama bagi manajer Graham Potter saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri terutama pada beberapa pemainnya usai hasil imbang Chelsea kontra RB Salzburg, seperti diberitakan via BT Sport.

Eks bos Brighton gagal mempersembahkan kemenangan dalam laga debutnya bersama The Blues saat dia harus puas melihat timnya bermain imbang dengan skor 1-1 melawan tamu mereka dari Austria di matchday dua fase grup Liga Champions di Stamford Bridge pada Kamis (15/9) dini hari WIB.

Chelsea unggul mutlak dalam penguasaan bola dalam pertandingan dengan 73 persen ball possession dan mereka tampak telah mendapatkan bayaran yang layak berkat gol Raheem Sterling di menit ke-48, sebelum penyelesaian Noah Okafor menit ke-75 akhirnya membuyarkan kemenangan bagi tuan rumah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebenarnya tuan rumah sempat berusaha keras untuk bisa mengembalikan keunggulan mereka, tapi Pierre-Emerick Aubameyang nyaris kurang mengancam sementara Hakim Ziyech gagal menjadi pahlawan setelah dimasukkan dari bangku cadangan.

Usai laga tersebut, mantan pemain Tottenham Hotspur dan timnas Inggris Peter Crouch menyoroti kurangnya kepercayaan diri pada beberapa pemain tim London Barat dan mengungkapkan bahwa itu adalah tugas Graham Potter untuk mengembalikan mentalitas para pemainnya.

Dia mengatakan, “Beberapa hal positif. Tapi Liga Champions melawan Salzburg di kandang, Anda diharapkan memenangkan pertandingan itu. Mereka memiliki peluang untuk melakukan itu. Ada sedikit rasa kurang percaya diri pada pemain tertentu. Ziyech ketika dia masuk, Anda bisa melihat bahunya turun. Aubameyang juga selama dua pertandingan terakhir. Saya pikir ada beberapa pemain yang menderita karena kurang percaya diri dan itu adalah sesuatu yang benar-benar perlu dia atasi.”

BANDARTOGEL77