Prediksi Braga vs Real Madrid, Tekad Los Blancos Pertahankan Rekor Sempurna di Grup C

Gila Bola – Setelah tersendat di liga domestik, Real Madrid berharap bahwa mereka bisa mempertahankan rekor sempurna mereka di Liga Champions saat bertandang ke markas Braga pada Rabu (25/10) dini hari WIB di matchday ketiga Grup C.

Real Madrid membuktikan mengapa mereka adalah favorit di babak penyisihan Grup C mereka setelah meraih dua kemenangan di dua laga pertama mereka, termasuk kemenangan tandang 2-3 atas rival terdekat, Napoli.

Gol Leo Skiri Østigård tidak mengendurkan pasukan Carlo Ancelotti sama sekali saat mereka kemudian berhasil bangkit dengan dua gol balasan dari Vinicius Junior dan aksi individu Jude Bellingham untuk menutup babak pertama dengan skor 1-2.

Penalti Piotr Zielinski sempat menyamakan kedudukan bagi tuan rumah, tapi sebuah tembakan keras Fede Valverde dari luar kotak penalti memberi kemenangan bagi Real Madrid dan membawa mereka ke puncak klasemen dengan enam poin sempurna dari dua laga.

Braga kini akan menjadi penantang mereka berikutnya dan tim Portugal menunjukkan bahwa mereka tidak bisa mudah diremehkan usai kemenangan comeback 2-3 yang mengesankan atas Union Berlin di matchday kedua.

Sheraldo Becker mencetak dua gol untuk membawa tuan rumah unggul 2-0, tapi gol-gol Sikou Niakate, Armindo Bangna, dan Andre Castro memberi kemenangan pertama bagi Braga di Grup C mereka.

Berita Tim Braga vs Real Madrid

Victor Gomez menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen untuk Braga, yang berarti bahwa Joe Mendes akan terus bermain sebagai bek kiri.

Thibaut Courtois, Andriy Lunin dan Eder Militao tetap menjadi maslah cedera dan absen untuk Real Madrid.

Head to Head Braga vs Real Madrid

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua tim.

Prediksi Braga vs Real Madrid

Real Madrid umumnya memiliki rekor tandang yang bagus dengan mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan tandang terbaru mereka di semua kompetisi musim ini, menang lima kali.

Mesk Braga akan membanggakan rekor kandang mereka saat mereka tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Braga tidak bermain selama akhir pekan sehingga selain mereka akan lebih bugar, juga mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan ini.

Real Madrid melihat empat kemenangan beruntun berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Sevilla, tapi mereka seharusnya bisa kembali ke jalur kemenangan di sini, meski tidak akan mudah.

Prediksi Skor : Braga 1-2 Real Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!