Prediksi Liga Champions : Barcelona vs Royal Antwerp, Ujian Bersejarah Bagi Pasukan Mark van Bommel

Gila BolaBarcelona akan berusaha memulai musim Grup H Liga Champions mereka dengan kemenangan saat mereka menyambut Royal Antwerp di Camp Nou pada Rabu (20/9) dini hari WIB.

Barcelona awalnya kesulitan dalam mempertahankan gelar La Liga mereka usai ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe, tetapi mereka sekarang telah membukukan empat kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan terakhir 5-0 atas Real Betis.

Tim Catalan ini memulai musim dengan baik, dan sebagai juara bertahan La Liga, mereka memiliki tekad untuk tampil baik di kompetisi ini setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Di sisi lain, Royal Antwerp akan berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Pasukan Mark van Bommel meraih gelar Divisi Pertama Belgia musim lalu, yang menjadi yang pertama sejak 1957, dan kini mereka berusaha membuat kehadiran mereka terasa di tingkat Eropa.

Antwerp berhasil lolos dari babak playoff Liga Champions dengan mengalahkan AEK Athens. Mereka memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 3-0 atas Westerlo di liga pada hari Jumat. Pertandingan melawan Barcelona adalah momen besar bagi klub Belgia ini, dan mereka berharap untuk menunjukkan kemajuan mereka dalam waktu singkat.

Berita Tim

Barcelona tetap tanpa Ronald Araujo dan Pedri menuju pertandingan ini dengan keduanya akan absen karena cedera.

Royal Antwerp tidak akan diperkuat setidaknya lima pemain untuk pertandingan ini termasuk Ortwin De Wolf dan Davino Verhulst.

Head to Head

Barcelona akan menghadapi Royal Antwerp dalam pertandingan pembuka Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou yang akan menjadi pertemuan kompetitif pertama kedua tim sepanjang sejarah.

Prediksi

Barcelona dianggap sebagai favorit dalam Grup H bersama dengan Shakhtar Donetsk dan Porto, dan mereka akan bertekad untuk memulai dengan baik pada pertandingan pembuka mereka di Liga Champions.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bersejarah bagi Royal Antwerp, yang berusaha memberikan penampilan terbaik dalam kompetisi tertinggi Eropa ini, namun kurangnya kualitas dan pengalaman membuat mereka diragukan bisa bersaing.

Royal Antwerp tidak pernah kalah dalam enam pertandingan, namun tentu saja bermain di Liga Champions dan apalagi melawan tim sekelas Barcelona akan menjadi tantangan yang sangat berbeda.

Barcelona saat ini menikmati awal musim yang tak terkalahkan di liga mereka, dengan empat kemenangan dari lima pertandingan, termasuk kemenangan 5-0 atas Real Betis yang akan sangat meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Prediksi Skor : Barcelona 3-0 Royal Antwerp

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!