Prediksi Liga Champions : Lazio vs Atletico Madrid, Sama-Sama Bawa Modal Kekalahan

Gila Bola – Fase Grup E Liga Champions akan memulai musim mereka dengan pertandingan menarik antara Lazio dan Atletico Madrid di Stadio Olimpico pada Rabu (20/9) dini hari WIB.

Lazio, yang merupakan runner-up Serie A musim lalu, akan kembali ke kompetisi terelit antar klub Eropa setelah bermain di Liga Europa dan Liga Conference selama beberapa tahun terakhir.

Namun, mereka telah memulai musim ini dengan hasil yang kurang mengesankan, mencatat tiga kekalahan dari empat pertandingan Serie A, termasuk kekalahan 3-1 dari Juventus selama pertandingan akhir pekan.

Di sisi lain, Atletico Madrid yang diasuh oleh Diego Simeone akan mencari pemulihan setelah kekalahan mengejutkan dari Valencia pada akhir pekan. Tim ini ingin unggul di Liga Champions setelah tampil buruk di grup musim lalu.

Sayangnya memang itu bukan modal yang bagus bagi Los Rojiblancos karena setelah tiga kemenangan dan satu imbang dari empat laga di La Liga dengan agregat gol 12-1 yang mengesankan, kekalahan 3-0 di Mestalla adalah hasil yang sangat mengejutkan dan Lazio bisa saja mengambil banyak pelajaran dari Los Che tentang bagaimana mengalahkan tim ibukota Spanyol ini.

Berita Tim

Manajer Lazio Maurizio Sarri bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di sini karena timnya tidak memiliki masalah skorsing ataupun cedera.

Trio pemain lini tengah Thomas Lemar, Koke dan Rodrigo De Paul tidak tersedia bagi Atletico Madrid karena cedera.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di Liga Champions, tapi keduanya pernah bertemu di Liga Europa pada 2012 dengan Atletico Madrid memenangkan keduanya dengan skor 1-3 di Italia dan 1-0 di Spanyol.

Prediksi

Skuad Diego Simeone datang ke pertandingan ini dengan rekor bagus, tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, meski satu-satunya kekalahan datang di laga terakhir mereka di akhir pekan melawan Valencia.

Atletico Madrid telah meraih empat kemenangan sejak Juli, menunjukkan ketajaman mereka dalam mencetak gol dan pertahanan yang tangguh, yang membuat pertandingan mereka sekarang cukup sering menghasilkan cukup banyak gol.

Di sisi lain, Lazio mengalami performa yang bercampur di awal musim Serie A. Mereka berharap untuk mengubah nasib buruk mereka di Liga Champions, tapi mereka membawa modal yang buruk dengan kekalahan 3-1 dari Juventus di akhir pekan.

pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat, dengan kedua tim akan berusaha menunjukkan kualitas. Tim Diego Simeone kemungkinan akan menguasai pertandingan, tetapi Lazio juga akan memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor : Lazio 1-2 Atletico Madrid

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!