Prediksi Liga Champions : Manchester City vs Red Star Belgrade, Kemenangan Mudah Juara Bertahan?

Gila BolaManchester City, juara bertahan Liga Champions, akan memulai pertahanan mahkotanya saat mereka menghadapi Red Star Belgrade di Stadion Etihad pada laga pembuka Grup G pada Rabu (20/9) dini hari WIB.

Manchester City akhirnya mengakhiri penantian panjang untuk trofi Eropa pertama mereka setelah kemenangan 1-0 din final Liga Champions atas Inter Milan tidak hanya memberi mereka trofi yang sangat dinantikan, juga treble winners yang bersejarah usai kemenangan di Premier League dan Piala FA.

Sekarang pasukan Pep Guardiola akan memulai musim baru Liga Champions mereka dengan modal positif usai kemenangan atas West Ham United selama laga akhir pekan mereka di Premier League.

City sempat tertinggal sebelum turun minum, tetapi kemudian bangkit dan meraih kemenangan dengan gol-gol dari Jeremy Doku, Bernardo Silva, dan Erling Haaland, membuat mereka mempertahankan rekor sempurna di musim baru Premier League.

Sementara City tampil kuat, Red Star Belgrade menghadapi tantangan sylit. Mereka telah mengalami dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi domestik mereka menuju pertandingan ini.

Selain itu, mereka memiliki masalah dalam mempertahankan clean sheet, dengan kebobolan enam gol dalam tiga pertandingan terakhir. Mencetak gol juga menjadi masalah, dengan hanya tiga gol dalam empat pertandingan pembuka liga mereka. Bukan modal bagus menghadapi juara bertahan dan tim sekelas Manchester City di kandangnya.

Berita Tim

Kevin De Bruyne masih absen untuk Manchester City, sementara Mateo Kovacic, John Stones, dan Jack Grealish diragukan.

Aleksandar Katai adalah satu-satunya pemain Red Star Belgrade yang akan absen di pertandingan ini.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua tim.

Prediksi

Manchester City akan sangat percaya diri menuju pertandingan ini usai mempertahankan rekor sempurna 100 persen mereka di musim baru Premier League, termasuk kemenangan 3-1 atas West Ham di akhir pekan.

Red Star Belgrade justru malah akan datang ke Etihad Stadium dengan catatan tandang yang kurang impresif, hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan lawan-lawan Eropa.

Manchester City sekarang telah menjalani musim ke-13 berturut-turut di Liga Champions, lolos ke fase gugur dalam 10 kesempatan, dan mereka bahkan merupakan salah satu favorit untuk memenangkan turnamen tahun ini.

Dalam pertandingan ini, Manchester City diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan performa menyerang mereka yang luar biasa dan kurangnya kualitas yang dimiliki Red Star Belgrade untuk bersaing di level tertinggi.

Prediksi Skor : Manchester City 4-0 Red Star Beograd

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!