Prediksi Newcastle United vs PSG di Liga Champions: Ujian Bagi Pertahanan Kuat The Magpies

Gilabola.comNewcastle United akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka di Liga Champions di musim ini dengan menjamu Paris Saint-Germain di matchday Grup F di St James’ Park pada Kamis (5/10) dini hari WIB.

Pasukan Eddie Howe bisa dibilang cukup beruntung bisa pulang dengan satu poin dari San Siro karena sementara mereka nyaris tidak mengancam gawang Mike Maignan, gawang Nick Pope yang justru diberondong 25 tembakan.

Sayangnya bahwa kurangnya penyelesaian akhir dari tuan rumah membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0, dan sekarang dalam memainkan laga kandang pertama mereka melawan PSG, Newcastle United harus lebih berkembang.

Mereka membawa modal yang bagus menuju pertandingan ini, memenangkan tiga pertandingan mereka sejak itu, menang 0-8 atas Sheffield United, menyingkirkan Manchester City 1-0 di Piala Liga, sebelum mengalahkan Burnley 2-0 di Premier League.

PSG, sementara itu, saat ini memuncaki klasemen grup neraka mereka berkat kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund di Parc des Princes berkat gol bola mati dari penalti Kylian Mbappe dan tendangan bebas Achraf Hakimi.

Setelah itu mereka melanjutkannya dengan kemenangan 4-0 yang luar biasa atas rival sengit Marseille, tapi kemudian harus puas dengan skor imbang tanpa gol di kandang Clermont, hasil yang membuat mereka tetap di peringkat kelima dengan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Berita Tim

Joelinton dan Callum Wilson diragukan bagi tuan rumah, sementara Sven Botman, Harvey Barnes dan Joe Willock akan absen karena cedera.

Keylor Navas menderita masalah punggung dan akan absen untuk PSG bersama Nuno Mendes, Sergio Rico dan Marco Asensio.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua tim, dengan Newcastle lama absen dari Eropa sementara PSG sebagai kekuatan baru Eropa dalam satu dekade terakhir.

Prediksi

Newcastle United akan menghadapi serangan dahsyat Paris Saint-Germain dengan kepercayaan diri tinggi usai mencatatkan lima clean sheet berturut-turut di semua kompetisi.

PSG sebenarnya juga membanggakan pertahanan yang solid dengan tiga clean sheet beruntun, meski yang terakhir berakhir dengan mengecewakan dengan skor imbang tanpa gol melawan Clermont di Ligue 1.

Masalah Newcastle United adalah bagaimana mereka bisa memiliki mentalitas yang bagus saat melawan tim yang lebih kuat dari mereka dan jika bisa mengatasinya, mungkin mereka akan punya peluang di sini untuk mengamankan hasil.

Prediksi Skor : Newcastle United 1-2 Paris Saint-Germain

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!