Prediksi RB Salzburg vs Real Sociedad : Die Roten Bullen Punya Rekor Buruk Lawan Tim Spanyol

Gilabola.comRB Salzburg akan memainkan laga kandang pertama mereka di Grup D Liga Champions melawan Real Sociedad di Red Bull Arena untuk melanjutkan awal positif mereka dan mempertahankan puncak klasemen.

Dengan sejumlah masalah kebugaran di tim RB Salzburg, banyak yang meragukan kemampuan mereka untuk meraih hasil di matchday pertama, terutama karena bermain di kandang tim sekelas Benfica, juara Liga Portugal musim lalu.

Namun keberuntungan berada di pihak mereka saat handball yang disengaja oleh Antonio Silva menit ke-13 di depan gawang membuat tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama dan ini memberi keuntungan besar bagi tim tamu.

Roko Simic membuka skor melalui titik putih dari insiden handball yang berbuah kartu merah tersebut, sebelum Oscar Gloukh menggandakan keunggulan di menit ke-51 untuk memberi kemenangan 2-0 bagi RB Salzburg.

Sekarang mereka akan berharap untuk melanjutkannya saat memainkan laga kandang pertama mereka melawan Real Sociedad, yang di laga sebelumnya bermain imbang 1-1 di kandang melawan Inter Milan.

Itu akan menjadi hasil yang mengecewakan bagi tim La Liga karena mereka sebenarnya sudah unggul sejak menit keempat melalui Brais Mendez, tapi keunggulan mereka buyar tiga menit sebelum waktu normal berakhir melalui Lautaro Martinez.

Berita Tim

Fernando, Moussa Yeo, Lukas Wallner dan Justin Omoregie cedera jadi tidak tersedia bagi RB Salzburg, sementara Bryan Okoh dekat untuk comeback dari cedera.

Martin Merquelanz yang cedera lutut dan Kieran Tierney yang cedera hamstring akan absen bagi Real Sociedad. Arsen Zakharyan diragukan karena virus.

Head to Head

Kedua tim sebelumnya bertemu di babak 16 besar Liga Europa musim 2017/2018 yang dimenangkan tim Austria itu dengan agregat 4-3.

Prediksi

Sejak kekalahan dari Real Madrid dan hasil imbang melawan Inter Milan, Real Sociedad telah tampil mengesankan dengan tiga kemenangan beruntun di La Liga atas Getafe, Valencia, dan Bilbao.

RB Salzburg juga akan masuk ke laga ini dengan performa positif usai memenangkan dua laga terbaru mereka dengan skor 4-0, sementara mereka baru kalah sekali dari sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi di musim ini.

RB Salzburg sebenarnya tidak punya rekor yang bagus melawan tim Spanyol karena mereka sudah alah 10 kali dalam 18 pertandingan dan hanya memenangkan lima pertemuan, imbang tiga kali.

RB Salzburg hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan kompetitif mereka musim ini, namun Real Sociedad juga punya performa bagus setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir. Pertandingan diharapkan berjalan ketat dan hasil imbang adalah sebuah kemungkinan.

Prediksi Skor : Red Bull Salzburg 2-2 Real Sociedad

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!