Prediksi Real Madrid vs Manchester City, Rekor Los Blancos Buruk Melawan The Citizens

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Manchester City. Dua favorit teratas Liga Champions musim ini harus bertemu dini di babak perempat final, dengan Real Madrid akan menjamu Manchester City untuk duel leg pertama di Santiago Bernabeu pada Rabu (10/4) dini hari WIB.

Ini adalah musim ketiga beruntun, dan empat dari lima tahun terakhir, Real Madrid dan Manchester City dipertemukan di Liga Champions di mana kali ini mereka bertemu di babak perempat final.

Sebelumnya mereka sudah bertemu di tiga dari empat tahun terakhir, yaitu pada 2020, 2022, dan 2023, dengan The Citizens umumnya mendominasi pertemuan mereka melawan Los Merengues.

Bagaimanapun, pasukan Carlo Ancelotti akan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah kinerja yang mengesankan di liga domestik, berada di puncak klasemen setelah mencatat tiga kemenangan beruntun.

Manchester City, sementara itu, juga saat ini berada dalam performa yang bagus, meraih dua kemenangan beruntun dengan skor telak melawan Aston Villa (4-1) dan Crystal Palace (2-4) setelah dua hasil imbang beruntun melawan Liverpool dan Arsenal.

Pasukan Pep Guardiola juga belum pernah terkalahkan di semua kompetisi di sepanjang tahun 2024, dengan mereka terakhir kali kalah adalah pada 7 Desember 2023 ketika kalah 1-0 dari Villa di Villa Park.

Head to Head Real Madrid vs Manchester City

  • 17 Mei 2023, Manchester City 4-0 Real Madrid (Liga Champions)
  • 9 Mei 2023, Real Madrid 1-1 Manchester City (Liga Champions)
  • 4 Mei 2022, Real Madrid 3-1 Manchester City (Liga Champions)
  • 26 April 2022, Manchester City 4-3 Real Madrid (Liga Champions)
  • 7 Agustus 2020, Manchester City 2-1 Real Madrid (Liga Champions)

Prediksi Real Madrid vs Manchester City

Eder Militao kembali berlatih yang memberi kabar bagus bagi Real Madrid, dengan Carlo Ancelotti hanya akan tanpa Thibaut Courtois dan David Alaba di pertandingan ini.

Manchester City, sementara itu, memiliki Kyle Walker adalah satu-satunya ancaman cedera, padahal dia diharapkan bisa main di sini untuk bisa menghentikan ancaman Vinicius Junior.

Real Madrid punya rekor buruk melawan Manchester City, kalah di empat dari enam pertemuan terbaru mereka di Liga Champions dan hanya menang dalam satu kesempatan.

Tapi di kandang, Los Merengues telah menang di tiga dari lima pertandingan kandang melawan Manchester City, kalah dalam satu kesempatan dan imbang dalam satu kesempatan.

Manchester City telah menjalani 25 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, menang dalam 21 kesempatan. Menurut kami, peluang terbaik bagi Madrid adalah meraih hasil imbang di laga sulit ini. Skor : Real Madrid 2-2 Manchester City.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!