Prediksi Red Star Belgrade vs Young Boys di Liga Champions: Kesempatan Raih Tripoin Perdana

Gilabola.com – Dua tim non-favorit Grup G Red Star Belgrade dan Young Boys akan bersaing untuk memperebutkan poin pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions dalam pertemuan di Rajko Mitic pada Kamis (5/10) dini hari WIB.

Sempat ada kejutan besar yang membuat publik banyak tersedot perhatiannya ketika Red Star Belgrade yang tidak diunggulkan secara mengejutkan berhasil mengejutkan juara bertahan Manchester City dengan keunggulan 0-1 di babak pertama melalui gol Osmar Bukari.

Tapi kejutan itu ternyata tidak bertahan lama saat mereka kemudian kebobolan tiga gol di babak kedua, dua melalui Julian Alvarez dan satu gol lainnya melalui Rodri, untuk membuat wakil Serbia kalah 3-1 di Etihad.

Menariknya bahwa sejak pertandingan itu, Red Star Belgrade nyaris tidak bermain sepak bola lagi karena dua pertandingan mereka melawan Backa Topola dan Partizan ditunda, sebelum mereka baru mulai berakhir pada akhir pekan dengan kemenangan 1-0 atas Radnicki Nis.

BSC Young Boys juga menelan kekalahan dengan skor serupa di laga perdana mereka, kalah 1-3 di kandang dari RB Leipzig meski tuan rumah sejatinya menguasai lebih banyak penguasaan bola selama pertandingan.

Namun wakil Jerman tampil lebih efektif dengan 21 tembakan sepanjang laga dan sementara Meschak Elia menyamakan skor dari gol cepat Mohammed Simakan, gol Xaver Schalger dan Benjamin Sesko di akhir babak kedua memberi kemenangan bagiĀ Die Bullen.

Berita Tim

Red Star Belgrade akan masuk ke laga ini dengan kekuatan penuh untuk diseleksi tanpa masalah kebugaran dan skorsing.

Young Boys akan tanpa dua pemain mereka dengan tim tamu tidak akan diperkuat Kastriot Imeri dan Loris Benito untuk laga tandang mereka ke Serbia.

Head to Head

Kedua tim sudah bertemu empat kali sebelumnya, semua di Liga Champions. Tiga pertemuan berakhir imbang dengan kedua tim mencetak gol, satu lainnya dimenangkan Red Star dengan skor 3-0 pada 2003 lalu.

Prediksi

Sejak kekalahan melawan Manchester City, Red Star Belgrade baru main sekali dalam kemenangan 1-0 atas Radnicki Nis pada akhir pekan, dengan dua laga lainnya ditunda, yang akan memberi mereka energi ekstra.

Young Boys kalah sekali dan menang dua kali sejak kekalahan dari RB Leipzig, membawa mereka ke peringkat kedua klasemen liga domestik mereka, hanya dua poin dari puncak klasemen.

Ini akan menjadi duel yang sangat berharga untuk dimenangkan kedua tim mengingat keduanya bukan favorit untuk lolos ke fase gugur Liga Champions dan sementara dua pertemuan sebelumnya berakhir imbang pada 2019 lalu, kali ini kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Red Star Belgrade 2-1 BSC Young Boys

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!