PSG Dapat Dorongan Besar Jelang Berlaga di San Siro, Marco Asensio Kembali Berlatih

Gila Bola – PSG semringah banget jelang tandang ke markas AC Milan pekan depan. Pasalnya, penyerang Spanyol andalan mereka, Marco Asensio, saat ini sudah kembali berlatih bersama tim.

Yakin banget lini serang PSG bisa lebih baik seiring dengan kembali bermainnya Asensio. Pemain internasional Spanyol itu sebelumnya alami memar pada kakinya, saat Spanyol membantai Georgia, 7-1, di awal bulan September.

Cedera itu terjadi di waktu yang sangat tidak menguntungkan, karena pemain 27 tahun tersebut sedang bagus-bagusnya di lapangan, terutama saat dia diturunkan untuk bermain sebagai false nine.

Namun jurnalis Perancis, Marc Mechenoua, melaporkan pada awal pekan ini, Asensio hadir dan terlibat dalam sesi latihan kolektif yang digelar PSG pada Senin (30/10) pagi waktu setempat.

Asensio juga mengaku merasa baik-baik saja dan tidak merasa tak nyaman di bagian kakinya yang cedera. Karena itulah, PSG yakin banget ia akan segera bermain lagi, dan hanya masalah waktu saja yang akan tentukan kapan mantan bintang Real Madrid itu akan kembali ke lapangan.

PSG Antisipasi Balas Dendam Milan di San Siro

Kembali bermainnya Asensio tentunya akan memberikan lebih banyak opsi pemain bagi pelatih Luis Enrique, di samping itu lini serang PSG pun jadi lebih dalam kekuatannya, terutama ketika mereka harus tampil baik di berbagai kompetisi. Demikian diungkapkan PSG Talk.

Asensio sebelumnya absen ketika PSG kandas di kandang Newcastle dengan skor telak, 4-1, di matchday ke-2 Liga Champions di awal bulan ini. Ia juga masih absen di matchday berikutnya, ketika PSG menang telak 3-0 atas Milan.

Berikutnya, Les Parisiens akan mendapat giliran bermain di San Siro pada Kamis (8/11) pekan depan, dan Milan berpeluang lakukan balas dendam atas kekalahan yang mereka alami sebelumnya di Parc des Princes.

Marco Asensio Tekad Persembahkan Gelar Liga Champions

Sebelumnya diberitakan, Asensio sempat mengungkapkan bahwa PSG memiliki segalanya untuk menjadi juara Liga Champions. Penyerang 27 tahun itupun bertekad mempersembahkan trofi Si Kuping Besar untuk klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Marco Asensio gabung PSG dengan status bebas transfer, dan dia didatangkan klub Paris itu sebagai salah satu pemain yang diharapkan akan mendukung mereka amankan gelar juara Liga Champions – sama halnya ketika PSG datangkan Neymar, Lionel Messi, Sergio Ramos bahkan Kylian Mbappe.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!