Real Madrid Lakukan Empat Perubahan di Leg Kedua Melawan Manchester City

Gila Bola – Real Madrid hanya peroleh hasil imbang saat menjamu Manchester City, dan mereka berencana lakukan empat perubahan kunci di leg kedua semi final Liga Champions yang akan digelar di Etihad pekan depan.

La Liga barangkali sudah berakhir bagi Real Madrid, tapi raja Eropa itu masih berjuang untuk amankan gelar juara ke-15 di Liga Champions.

Namun, untuk bukukan kemenangan back-to-back, juara bertahan itu harus lebih dulu bertarung di kandang the Cityzens pada Kamis (18/5) dini hari.

Real Madrid sebelumnya hanya bisa imbang 1-1 di Bernabeu, setelah Kevin De Bruyne berhasil menyamakan gol Vinicius Jr hingga membuat kedua tim masih punya harapan untuk melaju ke final.

Hasilnya, satu atau dua hal kemungkinan harus diubah di leg kedua, jika Los Merengues ingin dapatkan hasil yang mereka inginkan. Demikian diungkapkan Live Score TV.

Ini Empat Perubahan yang akan Dilakukan Real Madrid

Diungkapkan El Confidencial, hal itulah tepatnya yang ingin dilakukan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu berencana lakukan empat perubahan jelang tandang ke Etihad, karena dihapusnya aturan gol tandang, maka Karim Benzema dan kawan-kawan harus menangkan laga ini agar bisa melaju.

Satu hal yang perlu dicatat, keempat perubahan yang akan dilakukan Ancelotti seluruhnya berasal dari pergantian pemain. Eder Militao – pemain yang absen di leg pertama, diperkirakan akan menjadi starter di antara empat bek yang dimainkan skuad Carletto.

Dengan demikian, David Alaba akan beralih ke posisi alaminya sebagai bek kiri, hingga Eduardo Camavinga bisa bekerja sama dengan dua gelandang senior, Toni Kroos dan Luka Modric, di lini tengah.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sedangkan Federico Valverde, akan beralih ke posisi sayap kanan, dan membuat Rodrygo – yang berikan pengaruh besar saat Real Madrid menang di final Copa del Rey, akan mendekam di bangku cadangan.

Madrid dan Manchester City akan Berikan Segalanya di Leg Kedua

Skuad Carlo Ancelotti telah berjuang tunjukkan kendali mereka pada pertandingan leg pertama, di mana Camavinga bisa membantu raksasa Spanyol itu tampil lebih baik. Sedangkan Valverde, bermain di sisi kanan untuk membatasi gerak Jack Grealish di sisi kiri.

Meskipun ini semua masih perkiraan, tapi satu hal yang tak terbantahkan adalah pertarungan di leg kedua yang dipastikan akan sangat menarik dan sangat dinanti para suporter kedua tim.

Baik Real Madrid maupun Manchester City dipastikan akan memberikan segalanya saat mereka bertemu lagi tengah pekan depan.