Reiss Nelson Senang Bukan Main Tampil Starter Pertama Kali di Liga Champions

Gila Bola – Reiss Nelson, yang bermain sebagai starter untuk pertama kalinya di pertandingan Liga Champions, mencatat penampilan yang mengesankan di sayap dan memberikan assist untuk satu-satunya gol timnya.

Memang, berkat aksi dari pemain No.24 itu di sisi sayap kanan serangan, Eddie Nketiah bisa menerima umpan bagus di dalam kotak penalti sebelum dia mengirim tendangan mendatar ke pojok bawah gawang tuan rumah.

Sayangnya memang bahwa keunggulan itu tidak bisa bertahan lama karena PSV Eindhoven berhasil menyamakan skor di awal babak kedua melalui serangan dari sayap kiri yang dituntaskan Yorbe Vertessen.

Mikel Arteta mencoba untuk memenangkan pertandingan dengan memasukkan sejumlah pemain pilar seperti Martin Odegaard, Declan Rice, dan Gabriel Jesus, sayangnya bahwa itu tidak membuahkan hasil.

Dalam wawancara setelah pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, Reiss Nelson menyatakan kepuasannya, mengungkapkan bahwa dia merasa penampilannya bagus dan bermain dengan senyuman di wajahnya.

Menurutnya, dia berhasil menunjukkan kualitasnya dengan berbagai cara sebelum dia kemudian ditarik keluar di menit ke-89 pertandingan untuk digantikan striker Brasil, Gabriel Jesus.

Reis Nelson juga menyoroti kegembiraannya saat berada di lini tengah, berkolaborasi dengan sesama produk akademi klub Eddie Nketiah, dan merasa senang bisa bekerja sama.

Meskipun mengakui kesulitan karena tim yang diturunkan Mikel Arteta sudah lama tidak bermain bersama, dia menilai bahwa mereka melakukannya dengan baik dan berhasil meraih poin.

Pemain sayap ini menyatakan bahwa bermain sejak awal, terutama di pertandingan selevel Liga Champions, adalah kesempatan yang sangat indah baginya untuk memberikan kontribusi dan membuktikan diri.

Dia berharap bisa terus bebas dari cedera, yang merupakan salah satu tujuan utamanya di awal musim. Menurutnya, tanpa cedera dan dengan senyuman di wajahnya, dia yakin dapat melakukan pekerjaan dengan baik.

Reiss Nelson juga mencatat bahwa dia senang telah menyumbangkan assist keduanya di kompetisi musim ini, memberikan assist kepada Nketiah. Dia menjelaskan bahwa Nketiah selalu meminta umpan, dan dia berusaha memberikan umpan yang dapat dimanfaatkan oleh rekannya.

Mengenai prospek tim, Nelson optimistis bahwa mereka dapat melangkah lebih jauh. Dia mengajak para fans untuk tetap bersemangat, sementara dia sendiri dan seluruh tim berharap dapat memberikan penampilan yang memukau di babak berikutnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!