Ronaldo Makin Stress Nggak Main di Liga Champions, Rekornya Dilewati Messi Malam Ini

Satu rekor yang dibanggakan Cristiano Ronaldo di Liga Champions sekarang telah dilewati Lionel Messi dan akan sangat sulit bagi superstar Portugal itu kembali mengambil alih rekor itu.

Inilah alasan mengapa Cristiano Ronaldo stres berat saat dia mengetahui kenyataan bahwa dia tidak akan bermain di Liga Champions musim ini dan sempat terus memaksa kepindahannya dari Manchester United untuk bergabung dengan tim yang bermain di turnamen ini, sesuatu yang gagal dilakukannya.

Lionel Messi telah resmi melewati salah satu rekornya saat superstar Argentina itu mencetak gol selama babak pertama dalam pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan tuan rumah Maccabi Haifa di Stadion Sammy Ofer pada Kamis (15/9) dini hari WIB ini.

Saat itu PSG sudah dalam keadaan tertingga 1-0 dari tuan rumah dan di menit ke-37 itu, Kylian Mbappe melakukan akselerasi ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan ke arah gawang. Bola memantul ke arah La Pulga yang berdiri bebas di depan gawang untuk menceploskan bola ke gawang Josh Cohen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Berkat gol itu Lionel Messi kini telah menjadi pemain pertama yang mencetak gol melawan 39 tim berbeda di Liga Champions, lebih banyak dari pemain lain di kompetisi tersebut, melewati 38 tim untuk Cristiano Ronaldo, seperti diberitakan via Opta Joe.

Penyerang berusia 34 tahun itu memang telah tampil mengesankan di awal musim ini untuk PSG dengan dia sudah mencetak lima gol dan tujuh assist dalam 10 penampilannya di semua kompetisi. Bahkan catatan tujuh assistnya di Ligue 1 berarti tidak ada pemain yang memiliki assist lebih banyak darinya di lima liga top Eropa sejauh ini.

BANDARTOGEL77