Serge Gnabry Antusias Bereuni Dengan Arsenal, Optimis Peluang Menang Die Roten

Gila Bola – Serge Gnabry, pemain sayap Bayern Munchen, telah kembali ke lapangan setelah absen karena cedera selama beberapa bulan dan dia sekarang siap untuk menghadapi mantan klubnya, Arsenal, di Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara dengan fcbayern.com, yang kami beritakan dari situs tersebut, Serge Gnabry berbicara tentang kembalinya ke pertandingan dan antisipasinya menghadapi mantan klubnya, Arsenal, dalam pertandingan Liga Champions Bayern tengah pekan ini.

Pemain sayap Jerman, yang memiliki sejarah produktif melawan The Gunners di Liga Champions, menyatakan bahwa dia semakin membaik dan siap untuk bermain setelah kembali berlatih bersama timnya.

Meskipun telah mengalami cedera, dia merasa mendapat dukungan luar biasa dari rekan satu tim dan berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap kesempatan.

Dalam pertandingan mendatang melawan Arsenal, klub tempat dia memulai karir profesionalnya, Serge Gnabry merasa sangat antusias. Dia menegaskan bahwa dia telah menantikan pertemuan itu sejak undian dilakukan.

Gnabry mengingat masa-masa pentingnya di Arsenal, di mana dia menjadi pemain Jerman termuda yang bermain di Liga Champions. Meskipun mengalami pasang surut, dia menilai pengalamannya di Arsenal sebagai langkah yang tepat dalam karirnya.

Selain itu, Gnabry juga berbicara tentang Mikel Arteta, mantan rekan satu timnya di Arsenal yang sekarang menjadi manajer The Gunners. Dia memuji Arteta sebagai sosok yang membantu dan memberi dukungan kepada para pemain muda di Arsenal pada masanya.

Penyerang berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan kegembiraannya atas kemungkinan bertemu kembali dengan rekan-rekannya dari Arsenal di lapangan dalam pertemuan Liga Champions nanti.

Ketika ditanya tentang kekuatan Arsenal saat ini, Serge Gnabry mengakui bahwa klub tersebut sedang dalam performa bagus dan merupakan pesaing serius dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Dia mengakui bahwa Arsenal memiliki banyak bakat dan akan menjadi lawan yang sulit bagi Bayern Munchen, tapi dia tetap optimis dengan peluang menang timnya melawan The Gunners.

Pada akhir wawancara, Gnabry juga membahas ambisi Bayern Munchen di kompetisi Liga Champions. Dia menyatakan bahwa klubnya bertekad untuk mencapai semifinal dan menganggap itu sebagai tujuan besar bagi tim.

Pemain sayap internasional Jerman itu meyakinkan bahwa raksasa Bavaria akan tampil kuat dalam pertandingan hidup dan mati di kompetisi tersebut, yakin bahwa timnya bisa menampilkan performa terbaik di turnamen ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!