Skenario Untuk Semua Hasil Liga Champions Matchday Keempat Nanti Malam

Gilabola.com – Liga Champions matchday keempat hari kedua akan berlangsung sebentar lagi dan inilah semua skenario yang diperkirakan akan terjadi, melibatkan Bayern Munchen, Arsenal, Manchester United, Inter, dan Real Madrid.

Matchday keempat hari pertama sudah selesai tadi malam dengan beberapa kejutan. Salah satu contohnya Barcelona menelan kekalahan pertamanya di tangan Shakhtar Donetsk, lalu Milan di luar dugaan berhasil menjaga harapan untuk lolos dengan mengalahkan PSG, dan Atletico menang dengan skor sangat besar 6-0 atas Celtic Glasgow.

Jangan dilupakan juga beberapa hasil lainnya yang sudah kita skenariokan sebelumnya, seperti Manchester City menang atas Young Boys, Leipzig unggul di Red Star Belgrade, Lazio menang tipis atas Feyenoord, FC Porto menaklukkan Royal Antwerp, serta Borussia Dortmund kembali menang atas Newcastle.

Perkiraan Hasil untuk Arsenal dan Manchester United

Tidak bisa dihindari fokus perhatian seluruh dunia akan terarah ke Parken Stadium saat Manchester United tandang ke Denmark untuk matchday keempat.

FC Copenhagen kalah tipis 1-0 pada matchday ketiga di Old Trafford, dan kita tidak akan terkejut jika tim Denmark itu ingin membalaskan dendam untuk perjumpaan kedua, nanti malam.

Kita berharap akan terjadi skor tipis lainnya mengingat kelemahan yang dimiliki Setan Merah di lini depan, namun sepertinya pasukan Erik ten Hag masih bisa mencatatkan kemenangan.

Sementara itu Arsenal berhasil menang 1-2 di kandang Sevilla dua pekan silam dan pertemuan kedua di London akan menghasilkan laga sengit lain kontra juara Liga Europa musim kemarin itu. Arsenal kehilangan kreatifitas dengan Martin Odegaard absen di lapangan tengah sehingga laga kemungkinan berakhir imbang tanpa gol.

Skenario Hasil Akhir untuk Napoli dan Inter

Napoli akan menghadapi sebuah tim Bundesliga yang kelelahan dan menghadapi nasib kontras dibandingkan musim 2022/23 saat mereka menduduki posisi keempat klasemen Bundesliga.

Stadio Diego Maradona bukan tempat yang ramah bagi tim-tim tamu dan diperkirakan Union Berlin akan melihat mereka tersingkir sepenuhnya dari ajang Liga Champions saat tandang ke Naples.

Sementara itu Inter yang sedang dalam performa puncak di liga domestik diperkirakan akan terlalu sulit dihadapi oleh tuan rumah Salzburg. Sebuah kemenangan bagi Lautaro Martinez dan rekan-rekannya akan memastikan satu tempat di babak sistem gugur.

Apa yang Akan Terjadi Untuk Real Madrid dan Bayern Munchen

Juara 2020 Bayern Munchen berhasil mengungguli Galatasaray pada matchday ketiga di Konstantinopel dan diperkirakan tidak akan kesulitan menghadapi Mauro Icardi dan rekan-rekannya nanti malam.

Demikian juga Real Madrid akan menjaga rekor tidak terkalahkan saat menjamu tim asal Portugal, Sporting Braga, yang sudah menderita dua kekalahan sejauh ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!