Termasuk Pemain Chelsea Ini, Daftar 10 Target Transfer Manchester City Usai Final Liga Champions

Gila Bola – Diam-diam Manchester City menargetkan kedatangan 10 pemain usai final Liga Champions, termasuk satu pemain Chelsea ini yang mengenakan celana dalam saja untuk menyelamatkan kehormatannya saat melintasi lapangan Stamford Bridge.

Final Liga Champions berlangsung pada Minggu dinihari (11/6) dan inilah daftar target transfer the Sky Blues usai partai puncak kompetisi elit Eropa itu melawan Inter di Stadion Ataturk di Istanbul, Turki.

Kedatangan sejumlah pemain anyar dibutuhkan, bukan saja untuk menambah kekuatan, mengecoh lawan-lawan mereka di kompetisi Liga Inggris pada awal musim baru, namun juga untuk membangkitkan kepercayaan diri para pemain bahwa klub berinvestasi serius untuk masa depan mereka.

Mateo Kovacic Target Transfer Utama

Adegan sang pemain Serbia berlari melintasi lapangan Stamford Bridge terjadi pada 22 Oktober 2022 usai laga imbang 1-1 melawan musuh besar mereka, Manchester United. Gol sepakan penalti Jorginho disamakan oleh gol sundulan kepala Casemiro pada masa injury time.

Fans the Blues di sisi lain lapangan yang berseberangan dengan pintu masuk kamar ganti, rupanya meminta semua yang bisa diminta dari Mateo Kovacic, meninggalkan pemain 29 tahun itu dengan hanya celana dalam hitam yang dikenakannya.

Kini pemain yang sama menjadi target transfer utama Manchester City saat mereka berusaha memperkuat skuad Pep Guardiola jelang musim anyar 2023/24. Harga pasarannya diperkirakan masih menyentuh 650 Miliar rupiah.

Mengapa Manchester City Butuh Kovacic?

Pasukan Guardiola butuh Kovacic karena dua gelandang kunci dari lapangan tengah City, Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva, sama-sama menghadapi akhir dari masa kontraknya. Perundingan secara intensif masih berlangsung dengan dua pemain penting ini, namun City harus bersiap terhadap semua kemungkinan.

Dilaporkan perundingan antara pihak the Citizens dan Kovacic sudah memasuki tahap akhir dan kapan pun sesudah momen final Liga Champions, bisa saja muncul pengumuman dari pihak klub soal penandatanganan pertama mereka musim panas 2023 ini.

Selain Kovacic, Inilah 9 Target Transfer Manchester City Lainnya

  • James Maddison, pemain Leicester City, dengan harga kurang lebih sama seperti Kovacic, di kisaran 650 Miliar rupiah. Namun City harus berebut dengan klub Newcastle United.
  • RaphaĆ«l Guerreiro asal Borussia Dortmund, dengan taksiran harga yang belum diketahui.
  • Kieran Tierney asal Arsenal.
  • Josko Gvardiol yang kini merumput di RB Leipzig, tampil luar biasa selama Piala Dunia Qatar dan telah menarik perhatian Pep Guardiola.
  • Gabri Veiga, pemain Spanyol berumur 21 tahun, yang kini merumput di Celta Vigo.
  • Mason Mount, pemain lain the Blues yang menjadi incaran City.
  • Michael Olise, pemain kalem yang membela Crystal Palace.
  • Marco Verratti, pemain PSG.
  • Brennan Johnson asal Nottingham Forest.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!