Tunda Kelolosan Mantan Klub ke 16 Besar Liga Champions, Begini Reaksi Marcus Edwards

Gilabola.com – Marcus Edwards kembali menghantui klub lamanya saat dia mencetak satu gol bagi Sporting CP selama pertandingan imbang mereka melawan Tottenham Hotspur di pertemuan terbaru mereka di Grup D Liga Champions.

Penyerang sayap Sporting CP Marcus Edwards mengungkapkan perasaan sulit yang dimilikinya saat dia menjebol gawang mantan klub Tottenham Hotspur selama laga imbang kedua tim di matchday lima di Grup D Liga Champions mereka pada Kamis (27/10) dini hari WIB di London Utara.

Pemain bernomor punggung 10 itu adalah pemain Inggris keempat yang mencetak gol ke gawang klub Inggris di Liga Champions saat bermain untuk tim asing setelah Patrick Roberts vs Manchester City, Fikayo Tomori vs Liverpool, dan Jude Bellingham vs Manchester City.

Menariknya bahwa Marcus Edwards sebenarnya merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur, meski belum pernah bermain di skuad utama, saat dia meninggalkan tim U-23 pada 2019 lalu untuk bergabung dengan Vitoria Guimaraes sebelum bergabung dengan Sporting CP pada Januari 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang dia dua kali menghantui klub lamanya dengan mencetak dua gol di dua pertemuan, mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 di Portugal sebelum mencetak satu gol lagi dalam laga imbang 1-1 di Inggris yang menunda harapan lolos bagi Spurs.

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, Marcus Edwards mengatakan bahwa itu adalah perasaan yang gila baginya saat dia sulit untuk merayakan gol melawan mantan tim, tapi semua keluarga dan teman-temannya berada di sana untuk mendukungnya.

Penyerang sayap berusia 23 tahun itu kemudian berbicara tentang gol Harry Kane yang secara kontroversi dianulir, mengatakan bahwa itu terlihat ketat namun benar-benar menguntungkan timnya jelang laga pamungkas Grup D pekan depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAntonio Conte Marah Besar Soal Kontroversi VAR, Pilih Tinggalkan Konferensi Pers
SelanjutnyaLedek Kemarahan Antonio Conte, Pelatih Sporting CP Klaim Suka Karena VAR Adil