Bek Chelsea Ungkap Keinginannya Kembali ke Barcelona

Bek Chelsea yang satu ini memang jebolan La Masia. Kini, secara mengejutkan ia mengaku ingin kembali ke Barcelona suatu hari nanti.

Gila Bola – Akademi La Masia sudah alami kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir, khususnya melalui para pemain seperti Pablo Gavi, Nico Gonzalez, Ansu Fati dan Alejandro Balde.

Meski demikian, generasi pemain berbakat sebelum yang muncul saat inipun tak kalah kualitasnya, walau sayang beberapa di antaranya tak terdeteksi.

Marc Cucurella menjadi salah satu pemain itu yang dijual Barcelona tanpa pernah mendapat kesempatan untuk buktikan kemampuannya di lapangan. Setelah pindah ke Getafe, Cucurella akhirnya merambah Liga Premier dan bergabung dengan Brighton, sebelum akhirnya pindah ke klub besar sekelas Chelsea pada musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pada awal pekan ini, bek kiri asal Spanyol itu ditanya mengenai potensinya kembali ke Barcelona di masa datang dalam sebuah wawancara dengan Cat Radio, setelah ia mendapat penghargaan sebagai ‘Pemain Terbaik Catalan’.

Cucurella yang semula dikira akan menyembunyikan keinginannya kembali ke Camp Nou demi menghormati Chelsea sebagai klubnya saat ini, pemain berusia 24 tahun itu malah mengakui, dia akan menerima kesempatan itu jika klub Catalan itu menginginkannya.

Cucurella Ungkap Resep Kesuksesannya

“Saya tidak punya peluang itu, dan saya selalu memiliki duri di tim saya. Pada akhirnya, jika saya mendapat kesempatan itu di masa datang, saya akan mempertimbangkannya, tapi tentu saja itu akan sangat menyenangkan,” ujar Cucurella seperti dilansir Barca Universal.

Cucurella juga berbicara mengenai berbagai masalah yang dihadapinya di sepanjang perjalanan karirnya menuju puncak, dan berbagai hal yang telah membantunya meraih sukses sebagai seorang pesepak bola seperti saat ini.

“Semuanya tidak mudah, saya harus atasi banyak rintangan. Satu hal yang paling penting adalah, saya tak pernah menyerah, saya selalu berusaha untuk terus bekerja dan tahun ini saya akhirnya mendapat hadiah yang sudah saya tunggu-tunggu,” ujar Cucurella.

Tak Mungkin Kembali ke Barcelona dalam Waktu Dekat

Bersama Chelsea, pemain yang pernah dipinjamkan Barcelona ke Elbar dan Getafe itu sudah tampil dalam 13 pertandingan Liga Premier musim ini, di mana ia bukukan dua assist dalam prosesnya. Cucurella juga bermain dalam empat pertandingan Liga Champions bersama The Blues, tapi belum berkontribusi dalam terciptanya gol.

Kembali ke Barcelona dalam waktu dekat ini tampaknya tak mungkin bagi Cucurella, karena tim asuhan Xavi Hernandez itu sudah memiliki Alejandro Balde, Jordi Alba dan Marcos Alonso di posisi bek kiri.

Meski demikian, segalanya barangkali bisa berubah dalam beberapa tahun mendatang, jika pemain muda yang satu ini terus tunjukkan perkembangannya di lapangan, terutama karena Barca ingin melepas Jordi Alba dan Marcos Alonso pun sudah tak muda lagi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Wales Dikandaskan Inggris, Gareth Bale Cedera Lagi?
SelanjutnyaDaftar 10 Pemain Paling Berbahaya di Piala Dunia 2022, Empat Perancis, 2 Brasil, 2 Jerman!