Edouard Mendy Tolak Kontrak Baru Chelsea

Chelsea harus melihat tawaran kontraknya yang berdurasi enam tahun ditolak Edouard Mendy, karena kiper Senegal itu merasa ‘tak dihargai’.

Gila Bola – Edouard Mendy secara mengejutkan menolak tawaran kontrak jangka panjang yang disodorkan Chelsea pekan ini.

Edouard Mendy sudah kembali latihan bersama skuad The Blues sejak pekan lalu, setelah Timnas Senegal tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Namun, tak ada tanda-tanda ia akan menerima tawaran tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu kantongi sekitar 100 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 1,9 miliar per pekan dan dia ingin besaran gajinya tersebut disamakan dengan upah yang dikantongi Kepa Arrizabalaga yang menerima hampir dua kali lipat dari gaji Mendy.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejumlah sumber mengklaim, para petinggi Chelsea sudah menarik tawaran kontrak baru mereka yang berdurasi cukup panjang tersebut, karena mereka cukup keras dalam negosiasi yang kini berakhir buntu.

“Edouard sudah kembali ke Chelsea, dan siap bermain lagi, tapi ada perasaan situasi kontraknya belum ada kemajuan,” ujar sebuah sumber di Stamford Bridge yang tak disebutkan identitasnya kepada SunSport.

Mendy Ikut Bawa Chelsea Menangkan Banyak Trofi

Edouard Mendy sejauh ini sudah ikut membawa The Blues memenangkan sejumlah trofi, namun – masih menurut sumber tersebut, dia merasa tak dihargai untuk klubnya, dan itu tercermin dalam tawaran kontrak baru yang belum lama ini disodorkan klub London Barat tersebut.

Saat ini, mantan kiper Rennes itu masih memiliki kontrak dua setengah tahun lagi di Stamford Bridge. Namun ia tengah diincar AC Milan, maupun dua klub asal Perancis; Nice dan AS Monaco.

Chelsea Diperkuat Kiper Terbaik FIFA 2021

Mendy pernah terpilih sebagai Kiper Terbaik Fifa di tahun 2021, di mana ia pernah membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Champions tahun 2020.

Mendy juga mainkan peranan kunci di skuad the Blues saat mereka mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub – trofi terakhir yang berhasil disabet tim London Barat tersebut.

Mendy Berharap Bela Chelsea Hadapi Bournemouth

Bersama Timnas Senegal, Edouard Mendy juga ikut membawa negaranya menangkan gelar juara Piala Afrika di tahun 2021. Dia juga ikut membela negaranya di Piala Dunia Qatar, meskipun Senegal disingkirkan Inggris di awal babak sistem gugur.

Kini, dia sudah kembali ke skuad Graham Potter dan berharap akan bermain saat mereka kembali mainkan laga-laga Liga Premier, di mana rangkaian pertandingan usai jeda akan dimulai dengan laga kandang melawan Bournemouth pada 27 Desember 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWaduh, Park Hang-seo Sempat Stres Sebelum Vietnam Bantai Laos di Piala AFF 2022
SelanjutnyaPark Hang-seo Dapat Dukungan dari Warga Korsel Menangkan Piala AFF 2022 Bersama Vietnam!