Gabriel Jesus Cedera, Arsenal Sekarang Berharap pada Eddie Nketiah!

Meski Gabriel Jesus akan absen lama. Namun Granit Xhaka optimis Eddie Nketiah bisa menggantikan penyerang asal Brasil di Arsenal. 

Gila Bola – Ketakutan Arsenal di Piala Dunia 2022 terjadi. Gabriel Jesus dipastikan mengalami cedera dan Granit Xhaka sekarang percayakan lini depan kepada Eddie Nketiah.

Arsenal mendapatkan berita buruk. Gabriel Jesus mengalami cedera lutut saat memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Dia cedera ketika Selecao menghadapi Kamerun yang berakhir kekalahan 1-0.

Sang striker harus ditarik keluar di menit ke-64. Dari berita yang beredar, dia akan absen cukup lama dua sampai tiga bulan. Arsenal jelas sangat ketar-ketir karena Gabriel Jesus merupakan andalan dalam urusan mencetak gol dan berhasil membantu The Gunnners puncaki klasemen Liga Inggris 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski tanpa Gabriel Jesus, tetapi Granit Xhaka optimis Eddie Nketiah bisa menjadi pengganti dalam urusan mencetak gol.

Berikan Dukungan untuk Gabriel Jesus

Gabriel Jesus sejauh ini telah memberikan kontribusi besar untuk Arsenal di Liga Inggris 2022/23. Dia sudah mencetak 5 gol plus mencatatkan 6 assist. Namun usai Piala Dunia dia tak bisa membantu The Gunners dulu karena cedera lutut yang serius. Dia cedera saat membela Brasil melawan Kamerun di Piala Dunia 2022.

Namun Granit Xhaka pastikan dia langsung menghubungi sang pemain. Seperti dikutip dari Sportsmax, jika dia langsung menghubuginya usai laga kontra Kamerun. Dia menyebutkan kehilangannya cukup lama memang menjadi pukulan besar. Namun dia menilai cederanya kecil. Dia pun berharap agar The Gunners bisa segera kembali diperkuat oleh eks pemain Manchester City.

Sekedar informasi, cedera lututnya membuatnya harus naik meja operasi. Dia harus terbang ke London. Sedangkan berita baiknya adalah pesepak bola 25 tahun menjalani operasinya lancar.

Yakin dengan Eddie Nketiah

Sementara dengan cederanya Gabriel Jesus membuat Arsenal kini dikabarkan mencari penggantinya. Klub Liga Inggris asal London Utara kemungkinan akan datangkan pemain di bursa transfer Januari. Sejumlah nama pun kini dikaitkan dengan The Gunners. Namun, Granit Xhaka lebih percaya dengan Eddie Nketiah.

Pesepak bola asal Swiss mengatakan jika Eddie Nketiah juga striker yang bagus. Menurutnya, sekarang Arsenal perlu mendukung jebolan akademi Meriam London. Dia yakin jika sang pemain akan penting untuk dalam dua sampai tiga bulan ke depan.

Eddie Nektiah sedikit diragukan cukup wajar. Pasalnya, sudah 12 pertandingan di Liga Inggris belum ada gol yang dia ciptakan sejauh ini di musim 2022/23. Meski begitu, ini juga kesempatan untuk sang striker bermain sebagai starter dan membuka keran golnya.

Pertandingan Arsenal

Arsenal sendiri akan kembali bertanding di Liga Inggris pada 27 Desember mendatang. Pasukan Mikel Arteta akan menghadapi West Ham United yang bertajuk Boxing Day di Emirates Stadium. Pada laga itu juga mereka mulai bermain tanpa Gabriel Jesus.

Selain itu, The Gunners sekarang ini juga masih berada di puncak klasemen dan miliki perbedaan lima poin dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persik Kediri vs Persib Bandung: Dibantai Maung, Macan Putih Makin Terpuruk di Posisi Juru Kunci
SelanjutnyaKyle Walker Siap Terima Tantangan Hadapi Kylian Mbappe Saat Inggris vs Prancis