Luke Shaw Jadi Bek Tengah, Erik ten Hag Berikan Komentar Ini

Erik ten Hag terkesan dengan penampilan Luke Shaw di posisi bek tengah Manchester United. Jika terus tampil oke besar kemungkinan akan terus ditempatkan jadi bek tengah. 

Gila BolaErik ten Hag membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan untuk Luke Shaw. Pelatih Manchester United melamparkan pujian untuk posisi baru sang pemain.

Sudah dua pertandingan sudah dilalui oleh Luke Shaw sebagai bek tengah. Rotasi dilakukan oleh Ten Hag karena Harry Maguire dan Victor Lindelof mengalami sakit, sedangkan Lisandro Martinez belum bisa main karena harus memulihkan kebugaran usai berlaga di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Erik ten Hag pun sebagai pelatih terkejut karena Luke Shaw mampu menampilkan performa yang bagus di lini pertahanan Manchester United sebagai bek tengah.

Reaksi Erik ten Hag 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sudah dua laga Luke Shaw ditempatkan oleh Erik ten Hag sebagai bek tengah masing-masing melawan Nottingham Forest dan Wolves di Liga Inggris. Hasilnya, Manchester United mampu clean sheet dan berhasil meraih kemenangan.

Tampil apik di lini belakang membuat Erik ten Hag memberikan pujian selangit untuk pemain timnas sepak bola Inggris. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan Luke Shaw tampil luar biasa dan mengesankan.

Menurut Erik ten Hag, dengan Shaw bisa bermain di posisi yang berbeda menjadi keuntungan untuk raksasa Liga Inggris.

Bisa Terus Berlanjut Jadi Bek Tengah

Dengan mendapatkan penilaian yang positif dari Erik ten Hag, bukan tidak mungkin Luke Shaw bisa terus berlanjut bermain sebagai bek tengah di pertandingan Manchester United selanjutnya.

Sementara Shaw berduet dengan Raphael Varane sebagai bek tengah dalam dua pertandingan Liga Inggris baru-baru ini. Dengan demikian, Erik ten Hag bisa kembali mempercayakannya ketika Manchester United melawan Bournemouth pada hari Rabu (4/1/2023) dini hari WIB.

Di sisi lain, jika Luke Shaw terus dimainkan oleh pelatih sepak bola asal Belanda bisa membuat posisi Maguire atau Victor Lindelof jadi jarang dimainkan di tim utama Setan Merah.

Luke Shaw Nyaman

Bagi Luke Shaw bermain dengan empat bek merupakan pengalaman pertamanya, sedangkan bermain tiga bek sebagai bek tengah pernah dia lakukan. Kendati masih sedikit kagok, tetapi sang pemain senang bermain di posisi baru.

Bahkan pesepak bola berusia 27 tahun menyebutkan siap bermain di posisi lain jika diperlukan oleh ERrik ten Hag.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKursi Pelatih Timnas Belgia Kosong, Romelu Lukaku Rekomendasikan Legenda Arsenal
SelanjutnyaEks Liverpool Kembali ke Klub Lamanya