Maaf, Jorginho Buka Peluang Bertahan di Chelsea

Agen Jorginho memberikan kode kuat kliennya bakal bertahan di Chelsea. Joa Santos pastikan akan utamakan The Blues dulu. 

Gila Bola – Masa depan Jorginho mulai terjawab. Gelandang timnas Italia berpotensi besar tidak akan meninggalkan Chelsea.

Jorginho adalah salah satu pemain lini tengah yang terus diberitakan akan hengkang dari Chelsea. Hal ini tak lepas kontraknya akan habis dengan klub papan atas Liga inggris pada Juni 2023 mendatang.

Belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak membuatnya semakin kencang akan pergi dari klub sepak bola asal London Barat. Namun sepertinya dia masih akan tetap bermain di bawah asuhan Graham Potter.

Bisa Bertahan di Chelsea

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penampilan Jorginho di lini tengah tak perlu diragukan lagi. Dia merupakan gelandang bertahan dan bisa bermain sebagai gelandang sentral. Jelang kontraknya berakhir, Joao Santos yang merupakan agen sang pemain memberikan update terbaru soal masa depan kliennya di klub Liga Inggris.

Bicara kepada Tuttutomercato, Joao Santos mengatakan kontrak kliennya akan berakhir pada 30 Juni. Dia menjelaskan bahwa Jorginho mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari The Blues.

Joao Santos menyebutkan akan mempriortaskan klub Liga Inggris untuk melakukan negosiasi. Artinya, sang agen juga memberikan kode mendukung kliennya juga untuk bertahan di Stamford Bridge.

Bikin Gigit Jari Pelamar Jorginho

Mendekati akhir kontraknya, pelamar Jorginho bisa dibilang cukup banyak. Dari berita yang beredar, Barcelona dan Juventus adalah klub papan atas yang berminat untuk memboyongnya.

Sementara klub Liga Inggris yang tertarik untuk merekrutnya adalah Newcastle United. Tim berjuluk The Magpies wajar membutuhkan tambahan di lini tengah. Pasalnya, mereka ada potensi musim depan bermain di Eropa.

Jorginho gabung ke Chelsea pada 2018 dari Napoli. Menariknya, selama berada di klub sepak bola asal London Barat dia mampu bermain konsisten di linn tengah dan membantu The Blues menangkan sejumlah gelar penting di Eropa seperti Liga Champions hingga Liga Europa.

Napoli Belum Ada Tindakan

Selain nama-nama klub tersebut, sebenarnya Jorginho diberitakan juga diminati kembai oleh Napoli. Partenopei terus dikaitkan menjadi klub yang bakal dituju usai masa kerjanya deengan Chelsea berakhir.

Joa Santos menyatakan Napoli adalah klub sekaligus rumah untuk Jorginho. Namun sang agen juga memastikan bahwa Partenopei sampai sekarang belum melakukan kontak.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaThailand Beri Pelajaran di Piala AFF 2022 untuk Timnas Indonesia!
SelanjutnyaDoan Van Hau Diserbu Netizen Gegara Main Kotor, Park Hang-seo Pasang Badan!