Tottenham Hotspur Tanpa Richarlison di Manchester United

Tottenham Hotspur dipastikan bermain tanpa Richarlison di kandang Manchester United pekan depan setelah pemain asal Brasil itu cedera saat menjamu bekas klubnya, Everton.

Antonio Conte mengonfirmasikan, Richarlison akan lewatkan tandang Tottenham Hotspur ke Manchester United pada hari Kamis (20/10).

Penyerang 25 tahun itu ditarik keluar karena cedera di menit 52 dalam laga yang dimenangkan Tottenham Hotspur, 2-0, tersebut.

Sebuah gol penalti Harry Kane di penampilannya yang ke-400 untuk Tottenham Hotspur, dan gol Pierre Emile Hojbjerg cukup untuk membawa skuad the Lilywhites memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen sementara, Arsenal, menjadi hanya satu poin saja.

Meski demikian, the Gunners punya peluang menjauh karena baru akan bermain di kandang Leeds United pada Minggu (16/10) malam ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berikutnya, Tottenham akan tandang ke Old Trafford. Richarlison dipastikan akan absen di laga akbar melawan Manchester United tersebut, setelah ia tertangkap kamera meninggalkan stadion dengan bantuan kruk.

“Yakin untuk laga melawan Manchester United, dia absen. Dia merasa sakit pada bagian betisnya dan tak akan tersedia untuk pertandingan melawan United, dan saya tidak tahu apa itu, hanya saja saya pikir dia butuh sedikit waktu untuk pemulihan,” tandas Conte usai pertandingan, seperti dilansir Metro.

“Sangat disayangkan, karena kita sedang berbicara tentang seorang pemain yang sangat berkualitas, selain dia juga kuat dan mengembangkan intensitas kami,” tambah Conte.

Bagaimana cedera Richarlison sejauh ini belum diketahui, walau Conte dan staf kepelatihannya sangat berharap pemain itu bisa pulih sesegera mungkin, karena semakin padatnya jadwal pertandingan sebelum Piala Dunia.

Cedera itu sekali lagi menjadi pukulan besar bagi Conte, karena ia sebelumnya sudah kehilangan Dejan Kulusevski yang alami masalah hamstring. Pemain ini kemungkinan juga akan absen di pertandingan melawan Manchester United.

“Masalah yang dialami Kulusevski, saya pikir butuh waktu untuk benar-benar pulih dan sangat berharap tersedia untuk pertandingan mendatang, karena kami punya banyak jadwal yang akan dimainkan dalam waktu pendek,” tambahnya.

“Dan, jika anda punya skuad yang sedang dibekap cedera, maka anda akan sedikit kesulitan, tapi hari ini kami tunjukkan bahwa kami siap untuk hadapi segala kesulitan,” ujar Conte.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Umumkan Skuad Kontra Real Madrid, Pemain Ini Beri Dorongan Besar
SelanjutnyaArsenal Tak Punya Waktu Persiapkan Laga Melawan Leeds