Waduh, Alisson Becker Mulai Jengkel Nih dengan Liverpool

Liverpool gagal tampil mengesankan lawan Leicester City membuat Alisson Becker mulai gerah. Sang kiper menuntut adanya perubahan permainan dalam timnya.

Gila Bola – Kiper utama Liverpool, Alisson Becker mulai dibuat geram dengan penampilan timnya. Dia pun langsung memberikan sebuah peringatan.

Liverpool telah membuktikan ditangani Jurgen Klopp banyak mengalami perubahan. Klub sepak bola asal Merseyside mampu menangkan trofi Liga Champions hingga Liga Inggris.

Namun sekarang The Reds sedang mendapatkan sorotan keran performa mereka yang tak konsisten. Alisson Becker pun meminta satu hal kepada rekan satu timnya untuk paruh kedua musim 2022/23.

Jangan Banyak Alasan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terbaru, Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris. Akan tetapi, gol kemenangan dicetak lewat gol bunuh diri Wout Faes. Sehingga membuat The Reds mendapatkan kritikan yang keras dan sejumlah alasan pun dilontarkan.

Namun Alisson Becker berharap hal seperti itu jangan keseringan. Bicara kepada LFC TV, sang kiper mengatakan klub sepak bola asal Merseyside jangan terlalu sering buat alasan.

Sekedar informasi, Liverpool juga tertinggal lebih dulu sebelum menang kontra Leicester City lewat brace gol bunuh diri Wout Faes.

Alisson Becker Tuntut  Adanya  Perubahan 

Dengan penampilan Liverpool yag belum memuaskan membuat kiper timnas sepak bola Brasil ingin adanya perubahan dalam permainan timnya. Alisson mengatakan sekarang harus dilakukan The Reds adalah fokus di sisa pertandingan musim ini dan tampil di laga selanjutnya lebih baik.

Menurut Alisson Becker, hal ini hanya soal mentalitas saja dan mudah untuk mengubahnya. Akan tetapi dia juga cukup yakin jika rekan satu timnya mampu melakukan perubahan di Liga Inggris.

Usai menang lawan Leicester City, Liverpool selanjutnya akan menghadapi Brentford. Duel kedua tim akan berlangsung di markas tim berjuluk The Bees, Selasa (3/1/2023) dini hari WIB.

Liverpool Bisa Gagal Finis Empat Besar

Berkat kemenangan atas Leicester City, sekarang Liverpool jadi meraih empat kemenangan beruntun dan membuat mereka perlahan mulai naik ke papan atas Liga Inggris. Kini posisi mereka di peringkat keenam.

Namun dengan persaingan di klasemen papan atas semakin ketat membuat The Reds gagal finis di empat besar. Pasalnya, mereka berpotensi saling sikut dengan Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea untuk mengamankan peringkat keempat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaChelsea Diprediksi Gagal Finis Empat Besar Liga Inggris
SelanjutnyaPSG Dihajar Lens Tanpa Duo Bintang, Apa Kata Marquinhos?