Gegara Sakit Sebastien Haller Mau Pensiun?

Gila Bola – Meski baru pulih dari sakitnya, tetapi Sebastien Haller menyatakan tidak ingin gantung sepatu dari sepak bola. Striker Borussia Dortmund justru ingin segera kembali ke lapangan lagi.

Setelah ditinggal oleh Erling Haaland, klub Liga Jerman mendatangkan Haller sebagai pengganti jangka panjang di bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi sejauh ini belum bisa bermain di Bundesliga dan ajang lainnya.

Sebastien Haller belum bisa bermain karena didiagnosis mengidap tumor testis. Berita itu jelas jadi pukulan untuk Borussia Dortmund lantaran tenaganya sangat dibutuhkan di lini depan. Tapi dia tegaskan sakit tersebut tak jadi penghalang untuknya berkarier sepak bola.

Ingin Cepat Bermain 

Sudah lebih dari empat bulan Sebastien Haller tidak bisa bermain sepak bola karena harus fokus pemulihan. Namun berita baiknya di tahun baru 2023 sang pemain sudah sembuh dan sudah ikuti latihan bersama dengan skuad.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Sportsmax, pemain internasional Pantai Gading mengatakan targetnya adalah ingin secepat mungkin bisa bermain. Terkecuali dia bilang jika staf medis yang menyuruhnya tak tampil. Dia menjelaskan sangat senang bisa kembali memperkuat tim lagi..

Sebastien Haller menjelaskan dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi fokusnya adalah tetap bugar. Dia menjelaskan kini yang membuatnya bahagia karena bisa melakukan apa yang dia pernah lakukan sebelumnya. Tak ayal membuatnya jadi percaya diri.

Bicara Soal Pensiun 

Sebastien Haller telah membuktikan musim lalu sebagai salah satu striker tertajam. Sebelum pindah ke Borussia Dortmund, dia mengemas 34 gol dalam 43 laga di semua kompetisi bersama Ajax Amsterdam. Dengan demikian, diharapkan bisa berlanjut ke Liga Jerman.

Namun dia harus absen cukup lama karena harus menjalani operasi tumor dan kemoterapi. Dengan sakit tersebut, akan mengancam kariernya. Artinya, dia harus pensiun. Tapi Haller tegaskan tak pernah ada dalam pikirannya. Dia cuma hanya berpikir untuk bermain ke depan.

Jika dia pensiun karena mengalami sakit, Sebastien Haller bakal gantung sepatu pada usia yang ke-29 tahun.

Dapat Sambutan Hangat dari Borussia Dortmund

Dengan sakit tumor testis diderita oleh Sebastien Haller awalnya membuat ruang ganti Borussia Dortmund tak menyenangkan. Namun usai dipastikan kembali bisa memperkuat klu papan atas Liga Jerman langsung dapatkan sambutan yang hangat.

Marco Reus bahkan sampai merinding bisa melihat Haller kembali berlatih lagi. Dia tegaskan semuanya yang ada dalam tim angkat topi untuk perjuangannya melawan sakit.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRio Ferdinand Desak Manchester United Kontrak Harry Kane, Solusi No.9 Sempurna
SelanjutnyaMantap, Fabio Vieira Mulai Nyetel di Arsenal