Waduh, Bayern Munchen Super Panik Soal Kiper

Gila Bola – CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn secara terus terang menyatakan sangat sulit mendatangkan kiper anyar di pertengahan musim.

Seperti diketahui, Manuer Neuer yang selama ini menjadi andalan di bawah mistar gawang raksasa Liga Jerman mengalami patah kaki. Kejadian itu saat dia main ski ketika berlibur usai timnas Jerman tersingkir di Piala Dunia 2022.

Cedera Manuel Neuer sontak langsung membuat Bayern Munchen sekarang pusing tujuh keliling. Pasalnya, dia dipastikan mengakhiri musim 2022/23 lebih cepat karena kejadian yang dia alami membutuhkan pemulihan yang cukup lama.

Tidak Gampang Cari Kiper Baru

Manuel Neuer yang dipastikan tak bisa membela Bayern Munchen di sisa musim ini membuat raksasa Liga Jerman membidik sejumlah kiper. Dari berita yang beredar nama-nama seperti Keylor Navas (PSG), Dominik Livakovic (Dinamo Zagreb), dan Yann Sommer (Borussia Monchemgladbach).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nama terakhir semakin kencang diberitakan akan berlabuh ke Allianz Arena. Namun Oliver Kahn belum bisa menjamin kiper timnas sepak bola Swiss akan mendekat ke Bayern Munchen di bursa transfer Januari ini.

Dikutip dari Bild, Oliver Kahn mengatakan tanpa diragukan jika raksasa Liga Jerman sedang bernegosiasi dengan sejumlah nama karena cedera Manuel Neuer. Namun dia tegaskan untuk menggantikan posisinya dan membawa kiper baru di bursa transfer musim dingin tak mudah. Apalagi jika klubnya tidak mau melepas kiper andalannya.

Tetap Butuh Pengganti Manuel Neuer

Untuk pengganti Manuel Neuer sebanrnya ada opsi lain di mana menarik kembali Alexander Nubel dari pinjaman dari AS Monaco. Tapi sebelumnya sang pemain dengan tegas menolak untuk kembali ke Bayern Munchen karena sudah mendapatkan tempatnya di klub sepak bola asal Perancis.

Jika gagal mendatangkan Nubel, berarti Bayern Munchen akan mengandalkan pelapis dari Manuel Neuer yakni Sven Ulreich. Di sisi lain, Neuer juga diprediksi bakal kembali sebelum dimulainya musim 2023/23.

Dan tak diragukan lagi bisa kembali ke performa terbaiknya lagi. Tapi Oliver Kahn menilai Bayern Munchen tetap perlu memboyong muka baru khsususnya di bawah mistar gawang.

Bayern Munchen Hadapi Laga Berat

Sementara itu, usai jeda Piala Dunia 2022 dan libur Natal serta tahun baru Bayern Munchen akan kembali berlaga di Liga Jerman pada 21 Januari mendatang. Lawan yang dihadapi langsung RB Leipzig.

Bayern Munchen di Liga Champions juga akan menghadai PSG di babak 16 besar. Jadi jelas mereka panik jika pengganti Manuel Neuer tak bisa diboyong pada bursa transfer Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDiminati Raksasa Liga Perancis, Ousmane Dembele Bikin Full Senyum Barcelona!
SelanjutnyaSukses Rekrut Cody Gakpo, Jurgen Klopp: Untungnya Nggak Banyak Nuntut!