Awas Brasil, Bisa Tumbang dengan Senjata Andalan Timnas Serbia!

Menjelang hadapi Brasil, timnas Serbia memberikan update terbaru kondisi Aleksandar Mitrovic. Sang striker sudah berlatih dan berpotensi tampil. 

Gila Bola Timnas Serbia semakin percaya diri untuk hadapi Brasil. Menjelang laga pertama fase Grup G Piala Dunia 2022 mereka dapat berita baik.

Serbia adalah salah satu negara yang sepak bolanya sedang berkembang. Terbukti, banyak pemain mereka bisa berkarier di lima liga top Eropa. Tapi kebanyakan memang merumput di Liga Italia.

Pada Piala Dunia 2022 timnas Serbia segrup dengan Brasil, Swiss, dan Kamerun. Di atas kertas mereka punya peluang untuk lolos. Pada laga pertama mereka akan menghadapi Selecao, Jumat (25/11) dini hari WIB. Laga kedua tim tersaji di Lusail Stadium.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Banyak prediksi menjagokan Brasil bisa menang mudah lawan tim polesan Dragan Stojkovic. Tapi timnas sepak bola Serbia juga punya kans menang karena mereka sudah bisa diperkuat Aleksandar Mitrovic.

Bisa Mainkan Aleksandar Mitrovic

Aleksandar Mitrovic merupakan salah satu striker yang awalnya sempat diragukan bisa diboyong ke Piala Dunia 2022. Hal ini seiring cederanya sang striker ketika mmperkuat Fulham dan jelas sebuah berita buruk untuk Serbia jelang berlaga di Qatar. Pasalnya, dia akan sangat diandalkan meski ada Dusan Vlahovic dan Luka Jovic.

Apalagi Aleksandar Mitrovic juga menjadi penentu Serbia untuk lolos otomatis ke Piala Dunia usai cetak gol ke gawang Portugal pada November 2021. Meski sempat dibuat khawatir, tetapi menjelang hadapi Brasil pelatih Dragan Stojkovic berikan berita baik.

Dikutip dari Sportsmax, Dragan Stojkovic mengatakan Mitrovic telah berlatih dengan timnas Serbia. Sang pelatih juga pastikan sudah tidak ada rasa sakit cedera lagi dan kabar bagus untuk hadapi timnas Brasil. Sekedar informasi, striker berusia 28 tahun telah mengemas 50 gol dalam 76 penampilan.

Di Laga Pembuka Piala Dunia Filip Kostic Berpotensi Absen

Meski memberikan kabar baik untuk Aleksandar Mitrovic menjelang lawan Brasil di laga pertama Piala Dunia fase grup. Tapi Dragan Stojkovic juga memberikan kabar yang sedikit kurang menyenangkan untuk fans timnas Serbia.

Sang pelatih juga menjelaskan jika kondisi Filip Kostic diragukan untuk bermain di laga pembuka. Dragan Stojkovic menjelaskan jika pesepak bola yang berkarier di Juventus mengalami masalah otot. Dia tegaskan untuk kondisi pemain tidak ada yang mau ditutupi.

Jika Filip Kostic tidak bisa bermain jelas sebuah kerugian untuk pemain yang berhasil menjuarai Liga Europa bersama Eintracht Frankfurt. Sebab, Piala Dunia 2022 menjadi yang pertama dalam kariernya bersama timnas Serbia.

Timnas Serbia 

Serbia salah satu wakil Eropa yang lolos otomatis ke Qatar. Berkat tim berjuluk Elang ini membuat Portugal harus ke Piala Dunia menempuh jalur playoff. Meski berada di grup yang rumit, tetapi meteka diperkuat pemain yang berkarier di klub lima top Eropa.

Selain akan mengandalkan Aleksandar Mitrovic dalam urusan mencetak gol, timnas sepak bola Serbia masih punya Sergej Milinkovic-Savic yang mana bisa jadi ancaman serius untuk timnas Brasil.

Jika Serbia berhasil ikuti jejak Jepang, dan Arab Saudi menang di laga pembuka lawan Brasil, Piala Dunia akan semakin seru. Akankah tim besutan Dragan Stojkovic bisa meraih kemanngan?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaArsenal Mulai Was-Was, Pemburu Bukayo Saka Bertambah, Real Madrid Kini Tertarik
SelanjutnyaKejutan Gavi di Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Spanyol