Cetak Gol Indah di Piala Dunia 2022, Richarlison Bilang Apa?

Debut Richarlison di Piala Dunia berjalan dengan baik. Sang striker pun sebut gol keduanya ke gawang Serbia salah satu yang terbaik dalam kariernya. 

Gila Bola Timnas Brasil mengawali laga pembuka Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Richarlison buka suara setelah membantu Selecao mengamankan tiga poin, Jumat (25/11) dii hari WIB,

Bermain di Stadion Lusail, Brasil sempat kerepotan untuk menjebol gawang timnas sepak bola Serbia. Di babak pertama mereka pun harus puas bermain imbang tanpa gol.

Di paruh kedua pertandingan, Selecao yang tak mau kalah terus membongkar pertahanan Serbia. Richarlison dalam laga ini muncul sebagai pahlawan kemenangan tim samba lewat sepasang golnya.

Komentari Salah Satu Gol

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam pertandingan ini, gol pembuka Richarlison terbilang biasa saja. Namun berbeda dengan yamg kedua, gol tercipta melalui aksi akrobatik. Mendapatkan umpan dari Vinicius Junior di area kotak penalti, mantan striker Everton mengangkat bola dan lepaskan tandengan salto dan tak bisa lagi diantisipasi kiper Serbia.

Usai berhasil mencetak brace ke gawang timnas sepak bola Serbia, penyerang yang saat ini bermain di Tottenham Hotspur mengomentari salah satu golnya. Dikutip dari Sportsmax, Richarlison mengatakan itu adalah gol yang indah. Dia bilang salah satu yang terbaik dalam kariernya.

Dia juga mengakui pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 Grup G lawan Serbia tidak mudah. Namun sang striker kembali tegaskan gol keduanya adalah salah satu gol terindah yang pernah dia cetak ke gawang lawan.

Richarlison Tampil Perdana di Piala Dunia

Richarlison memulai debut di timnas Brasil pada 2018 di bawah asuhan Tite. Pada saat usianya masih 21 tahun. Dia telah bermain di tim senior lebih dari 30 pertandingan. Selain bermain di laga persahabatan internasional, dia juga sudah main di Copa America. Kemudian juga sudah tampil di kualifikasi Piala Dunia Qatar.

Penampilannya yang mengesankan di timnas maupun klub membuat Tite membawa Richarlison ke Piala Dunia 2022. Turnamen di mana yang menjadi impian pesepak bola. Kepercayaan besar dari Tite dijawab dengan dua gol dan membantu Selecao  menang di laga pembuka Piala Dunia.

Dengan mencetak gol indah dan kepercayaan yang sedang meningkat, ada kemungkinan sang striker bisa kembali menambah golnya bersama timnas Brasil di laga kedua dan ketiga penyisihan grup.

Akui Timnas Brasil Dibuat Kerepotan

Dengan nama-nama besar, timnas Brasil dinilai bisa menang mudah lawan Serbia. Namun kenyataannya mereka cuma bisa menang dengan skor akhir 2-0. Usai pertandingan, Tite sebagai pelatih mengakui Serbia bermain sangat bagus terutama di babak pertama.

Sementara Brasil di laga Piala Dunia berikutnya akan hadapi Swiss, Senin (28/11) malam WIB. Duel ini akan berlangsung di Stadium 974. Meski di atas kertas bisa kembali menang, tetapi Selecao tak boleh anggap enteng. Pasalnya, pada edisi 2018 mereka mampu ditahan imbang La Nati dengan skor 1-1.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaChelsea Pimpin Perburuan Transfer Kiper Timnas Portugal Seharga 1,2 Trilyun Ini
SelanjutnyaLihat Lutut Kiper Wales Cium Muka Penyerang Iran, Kartu Merah Deh