Christian Pulisic Sesumbar Amerika Serikat Bisa Tumbangkan Inggris

Meski di laga pembuka Piala Dunia Grup B ditahan imbang lawan Wales. Akan tetapi, Christian Pulisic yakin Amerika Serikat bisa menang lawan Inggris. 

Gila Bola Timnas Inggris sedang dalam euforia, tetapi sekarang perlu waspadai timnas Amerika Serikat. Christian Pulisic memberikan ultimatum ke Three Lions.

Sebagaimana diketahui, semua kontestan Piala Dunia 2022 Grup B sudah menjalankan pertandingan pertamanya. Inggris mampu mengakhiri laga dengan kemenangan telak 6-2 atas Iran.

Berbeda dengan Christian Pulisic dan kolega. Timnas Amerika Serikat yang sejatinya hampir mraih kemenangan malah dibatalkan melalui gol penalti dari kaki Gareth Bale. Skor berakhir imbang 1-1 dan kedua tim harus puas berbegai poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara di laga kedua Grup B akan lebih seru. Pasalnya, Inggris akan menghadapi Amerika Serikat. Meski The Yanks dikejutan oleh Wales, tetapi Pulisic optimis negaranya bisa menang d laga kedua Piala Dunia 2022.

Christian Pulisic Pede Inggris Bisa Dikalahkan

Timnas sepak bola Amerika Serikat akan menghadapi Inggris, Sabtu (26/11) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Al Bayt Stadium. Usai tampil menggila di laga pembuka Piala Dunia 2022 lawan Iran, tiga singa diprediksi bisa menang lawan The Yanks.

Namun menjelang pertandingan kedua tim, Christian Pulisic tegaskan dia bersama rekan satu tinnya siap mengagalkan langkah Inggris untuk melaju ke babak berikutnya. Dikutip dari Sportsmax, pemain yang berkarier di Chelsea mengatakan dengan yakin timnya bisa lolos dari fase Grup B.

Pulisic pun menilai timnas Inggris adalah ujian untuk Amerika Serikat di Piala Dunia. Namun, sang penyerang mendesak agar rekannya bisa bermain lebih agresif dan mengalahkan tim besutan Gareth Souuthgate di laga kedua.

Timnas Amerika Serikat Sempat Tegang 

Sebagaimana diketahui, skuad timnas Amerika Serikat yang diboyong ke Piala Dunia 2022 rata-rata usianya masih muda. Tak ayal mereka disebut menurunkan tim termuda pada edisi ke-22 turnamen akbar sepak bola.

Christian Pulisic mengatakan usai gagal berlaga di Piala Dunia 2018 dan dengan skuad yang sekarang tampil ada kegugupan ketika bermain di laga pembuka lawan Wales. Namun, dia pastikan semuanya tetap bersemangat dan sekarang harus fokus di pertadingan kedua.

Eks pemain Borussia Dortmund juga menyebutkan dari laga melawan Wales di pertandingan pertama Piala Dunia 2022 ada banyak hal positif. Menurutnya, yang sekarang perlun dilakukan oleh timnas Amerika Serikat ada untuk menyatukannya selama 90 menit.

Puas Hasil Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Kemenangan Amerika Serikat telah dibuyarkan oleh penalti Gareth Bale. Kegagalan menang atas The Dragons pun dinilai akan banyak menimbulkan kekecewaan dalam ruang ganti pasukan Gregg Berhalter.

Akan tetapi, Christian Pulisic bisa pastikan rekannya tidak tertunduk. Dia menyatakan satu poin lebih baik daripada timnas Amerika Serikat menelan kekalahan. Pesepak bola berusia 24 tahun berharap agar rekannya belajar dari laga lawan Wales.

Pulisic juga bilang merasa terhomat bisa bermain di Piala Dunia 2022 untuk negaranya. Dia pun berjanji akan berikan segalanya untuk The Yanks di turnamen akbar sepak bola empat tahunan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaHanya di Piala Dunia 2022! Gol Anak Presiden Dibalas Gol Pemain Golf!
SelanjutnyaLihat Wajah Pemain Argentina yang Paling Bersalah Untuk Gol-gol Arab Saudi