Hadapi Wales, Marcus Rashford Ngebet Banget Inggris Dapat Hadiah Penalti!

Marcus Rashford belum bisa lupakan kegagalan eksekusi penalti di Euro. Dia harap bisa menebusnya di Piala Dunia 2022. 

Gila Bola – Bukan cuma ingin melihat timnas Inggris lolos ke babak 16 besar. Tapi Marcus Rashford berharap Three Lions bisa mendapatkan hadiah penalti di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris akan melawan Wales di pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11) dini hari WIB. Laga kedua tim akan tersaji di Ahmed bin Ali Stadium.

Menjelang pertandingan, Marcus Rashford terang-terangan ingin Three Lions dalam pertandingan melawan tim besutan Rob Page mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Ingin Tebus Kegagalan di Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebagaimana diketahui, Marcus Rashford punya catatan yang masih sulit dia lupakan. Ya, dia adalah salah satu penyerang dari tiga pemain yang gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti di final Euro 2020 lawan Italia. Pada saat itu, dia lepaskan tendangan mendatar tapi mengenai tuang gawang lalu keluar lapangan.

Akibatnya, Rashford jadi korban serangan rasial di media sosial. Dia pun kini sudah bangkit dan membuktikan penampilan untuk timnas Inggris lawan Iran di mana mampu koleksi satu gol di Piala Dunia 2022. Namun pemain Manchester United akan lebih senang apabila mencetak gol dari titik putih.

Dikutip dari Sportsmax, Marcus Rashford mengatakan pernah gagal mengonversi penalti. Sebagai seorang pesepak bola pasti tidak ingin gagal penalti. Akan tetapi, dia berharap di Piala Dunia ini bisa mengambil tendangan penalti.

Desak Timnas Inggris Tampil Habis-habisan

Timnas Inggris sebelumnya diprediksi bisa dengan mudah keluar dari Grup B Piala Dunia, tetapi pada kenyataannya tim besutan Gareth Southgate malah dibuat rumit. Hal tersebut hasil imbang yang mereka raih melawan timnas sepak bola Amerika Serikat.

Sehingga membuat Tiga Singa sekarang ini belum tentu bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dan Marcus Rahsford menyebutkan timnya perlu menang agar bisa lolos ke babak 16 besar. Kemudian menuntut harus bermain habis-habisan di laga terakhir melawan Wales.

Sebagai informasi, tim polesan Gareth Southgate sekarang berada di peringkat pertama klasemen Grup B Piala Dunia dengan poin 4. Di peringkat kedua dihuni oleh timnas Iran dan ketiga ada Amerika Serikat, sedangkan Wales menghuni posisi keempat.

Marcus Rashford 

Pesepak bola 25 tahun ini merupakan produk akademi Manchester United. Pemain yang bisa bermain di sektor sayap atau pun penyerang sentral ini sudah bermain di Piala Dunia 2022 2 kali dan sudah membukukan 48 caps internasional dengan koleksi 13 gol.

Sementara Piala Dunia Qatar merupakan partisipasi keduanya bersama timnas Inggris. Seblumnya, dia bermain di Rusia. Sayangnya, ketika bermain empat tahun lalu tidak ada gol yang dihasilkan oleh Rashford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Rodrigo Bentancur Bahagia Timnas Uruguay Nggak Diunggulkan Lawan Portugal
SelanjutnyaHasil Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022: Kamerun Comeback, Paksa Serbia Imbang 3-3